prolog

9 3 0
                                    

HAPPY READING ALL!!!

Bulan juli 2021

Hai perkenalan namaku are adiska seorang gadis anak pertama, tidak ada yang bagus tentang diriku aku hanya seorang gadis dengan kehidupan sepi, namun hingga pada saatnya aku menemukan seseorang yang membuat aku berubah yang awalnya hidup aku sepi menjadi lebih berwarna.

Muhammad mahda kalian tau dia seseorang yang sangat mudah membuat kaum hawa terpanah tatapan mata teduhnya, sikap dinginnya, wajah yang terlihat datar dan banyak hal yang membuat kaum hawa terpekik untuk tidak memandang kagum dia, namun hanya seseorang saja yang bisa deket dengan dia, dan salah satunya are adiska dia sangat beruntung deket dengan seorang lelaki yang hampir semua kaum hawa mengagumi dia.

Widya anggita perkenalkan dia sahabat baik are adiska yang selalu mengerti tentang segala hal masalah tentangnya widya selalu mengerti akan segala situasi yang are hadapi bukan cuman are tapi ada lagi kedua temenku yang kerap kita berempat selalu jalan kemana mana bareng.

Shifa viola dia adalah temen baik are dan widya juga dia selalu mencairkan suasana jika di antara kita lagi sedang tidak baik baik saja sama halnya dengan widya dia selalu peka terhadap situasi lingkungan.

Winda fitri dia juga temen baik are yang selalu pulang sekolah bareng kemana ada are pasti ada Winda di mana ada Winda pasti ada are, winda anaknya paham betul akan keadaan seseorang anaknya baik dan bisa di bilang crazy gril. 

JANGAN LUPAA COMMENT YA DAN DI LIKE SEE YOU ALL!!!

MR. MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang