Part: 01

919 67 14
                                    

Judul: Cinta rahasia.

Part: 01

* * * * *

Di Kelas Universitas.

"Semoga kalian mengerti semuanya?" tanya Taehyung.

"Ya Pak Kim!!" seru semua siswa-wi.

"Oke jadi berarti kalian bisa ikut tes besok?" tanya Taehyung mengangkat alisnya.

Seluruh kelas terdiam. 

Lalu Taehyung menghela napas.

"Kalian akan mengikuti ujian besok dan itu final dan jika ada yang gagal maka aku tidak akan menaikkan nilai kalian!" ucap Taehyung dan seluruh kelas mengerang kesal.

"Kelas dibubarkan, kalian boleh pergi."

Dan semua orang mulai meninggalkan kelas...

"Mmm Jungkook?"

Jungkook menghentikan langkahnya dan menatap ke arah Taehyung dengan mata normal tapi Taehyung masih menganggap tatapan itu mengintimidasi. Jantungnya berdebar kencang melihat ke arah Jungkook tapi dia mengendalikan diri dan berdeham.

"Umm...s-sebenarnya, ini file proyekmu. Dan aku harus mengatakan itu sangat bagus dan aku sangat menyukainya." ucap Taehyung sambil menunjukkan senyum kotaknya. Jungkook memandangnya sebentar lalu mengambil file itu dari Taehyung.

"Terima-kasih Pak Kim. Aku senang kamu menyukainya, tapi sebenarnya aku tidak melakukan banyak hal didalamnya." kata Jungkook mengangkat alisnya.

Taehyung tertawa gugup.

"T-tidak sebenarnya bagus seperti t-tulisanmu, g-gambar? ya menggambar! gambarmu juga sangat menakjubkan dan caramu menjelaskan semuanya sangat bagus..." kata Taehyung menunjukkan jempolnya ke Jungkook.

"Oke dan terima-kasih atas pujiannya Pak Kim." ucap Jungkook dan memasukkan berkas itu ke dalam tasnya. Taehyung menganggukkan kepalanya dengan bodoh karena lagi-lagi tenggelam dalam kekagumannya pada Jungkook.

Jungkook menatapnya dan menyeringai.

"Bolehkah aku pergi, Pak Kim. Kalau kamu sudah selesai ngiler padaku." katanya menyeringai.

Wajah Taehyung memerah karena malu dan dia menganggukkan kepalanya sambil membuang muka. Jungkook tertawa kecil melihat Taehyung dan meninggalkan kelas. Taehyung menghela napas lega.

"Baguslah! kenapa aku selalu mempermalukan diriku sendiri didepannya!! Apa yang akan dia pikirkan tentangku!! Dasar bodoh Taehyung!!!" ucap Taehyung dan memukul kepalanya lalu cemberut saat dia memukul dengan keras secara tidak sengaja.

Jungkook hendak menuju kelas berikutnya ketika teleponnya bergetar. Dia mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan melihat siapa yang meneleponnya.

"Bos telepon."

Jungkook melihat sekeliling lorong universitas dan masuk ke dalam salah satu ruang kelas yang kosong. Dia menutup pintu dan menerima panggilan itu.

"Ya Tuan, dia baik-baik saja, aku tidak melihat orang-orang aneh disekitarnya, aku akan menjaganya Tuan jangan khawatir. Aku tidak akan pernah merusak kepercayaan anda padaku, selama aku bersamanya, tidak ada yang bisa menyentuhnya. Aku berjanji pada anda."

Jungkook lalu memutuskan panggilannya dan menelpon orang lain.

"Apakah anda menemukannya, Tuan Park?" tanya Jungkook.

Cinta Rahasia-Kookv✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang