Di Rumah Kim.
"Ayah!" ucap Taehyung dan memeluk ayahnya.
"Sayangku...kamu baik-baik saja sayang?" Ayah Taehyung bertanya dengan khawatir dan memandangi tubuh putranya dari atas ke bawah.
"Aku baik-baik saja ayah, Kook-- maksudku Jungkook menyelamatkanku." ucap Taehyung dan tersenyum ke arah Jungkook yang juga memberikan senyuman kecil.
"Terima-kasih Jungkook. Aku sangat bangga padamu, kamu tidak merusak kepercayaanku."
Jungkook hanya membungkuk padanya.
"Itu tugas saya, Pak Kim!"
Tuan Kim tersenyum padanya
lalu dia menatap Taehyung.
"Nak, aku sudah mengambil keputusan dan...aku minta maaf tapi aku harus melakukannya tanpa izinmu." ucap Tuan Kim, dan Taehyung memandangnya dengan bingung.
"Aku sudah berpikir untuk menikahkanmu dengan seseorang." lanjut Tuan Kim dan Taehyung menatapnya dengan wajah ngeri, dia melihat ke arah Jungkook dan melihatnya menunduk.
"A-ayah... A-apa yang kamu katakan?"
"Maafkan aku sayang. Aku tahu kamu selalu ingin menikah dengan orang yang kamu cintai tapi...dia lebih baik dan aku dapat meyakinkanmu bahwa dia akan membuatmu bahagia dan membuatmu terlindungi."
Taehyung menunduk dan menggigit bibirnya untuk menahan tangisnya.
"Bolehkah aku mengharapkanmu untuk menjaga anakku dengan bahagia dan aman, Jungkook?" ucap ayah Taehyung membuat keduanya terguncang.
"A-apa...ayah?"
Ayah Taehyung tersenyum padanya dan menariknya ke dalam pelukannya.
"Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa ada sesuatu yang lebih besar bagiku daripada kebahagiaanmu?"
Taehyung menatapnya dengan mata berkaca-kaca dan menggelengkan kepalanya.
"Aww sayangku. Sekarang berhentilah menangis, tidakkah kamu ingin menikahi kookiemu?"
Taehyung menganggukkan kepalanya dengan cepat. Ayahnya terkekeh dan menatap Jungkook.
"Kemarilah nak Jung."
Jungkook tersenyum dan menghampiri mereka. Ayah Taehyung menariknya ke dalam pelukannya juga dan jungkook membalas pelukannya. Taekook saling memandang dan tersenyum.
Jungkook mengaitkan jarinya dengan jari Taehyung dan mencium tangan mereka yang bersatu. Taehyung tersenyum malu kearahnya mengeratkan genggamannya.
"Sekarang kita harus mulai mempersiapkan pernikahan kalian berdua..hmm..."
Taekook menganggukkan kepala penuh semangat dan memeluk erat ayah Taehyung. Dan ayah Taehyung tertawa sepenuh hati dan mencium kepala mereka.
•
•
•
4 Tahun Kemudian.
Taehyung bangun dari tidur cantikannya dan menggosok matanya untuk menyingkirkan rasa ngantuknya.
Taehyung melihat ke arah jam dindingnya.
Jam: 07.00
Taehyung memandang suaminya dan tersenyum manis ke arahnya. Suaminya tidur nyenyak dan satu lengannya melilit pinggang telanjang Taehyung secara protektif.
Taekook telah menikah selama empat tahun sekarang dan mereka sangat senang dengan satu sama lain. Taehyung masih sangat malu di sekitar Jungkook dan Jungkook menyukai hal ini tentang Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia-Kookv✅
FanfictionMy Story(03)✅ Fanfic singkat atau Onshoot kookv. Jeon jungkook/ Mahasiswa tapi Polisi-- (dikenal sebagai orang yang dingin dan paling tampan di universitas) Kim taehyung/ Profesor Universitas-- (Dikenal sebagai profesor yang manis dan cantik dan dia...