Judul: Cinta rahasia.
Part: 02
* * * * *
Beberapa Hari Kemudia...
Setelah hari itu Taekook semakin dekat dan selalu bertemu diam-diam di kantor Taehyung.
Mereka selalu berbagi banyak ciuman dan kecupan. Taehyung sudah tahu kalau dia sangat jatuh cinta pada Jungkook tapi dia tidak tahu tentang perasaan Jungkook padanya.
Saat ini Taehyung sedang menuju kelasnya ketika seseorang tiba-tiba menarik pergelangan tangannya di kelas yang kosong.Desis Taehyung saat punggungnya membentur dinding dengan keras.
Taehyung memandang orang didepannya dan kaget saat melihat pria itumenodongkan pistol ke kepalanya.
"Bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada dunia ini Kim Taehyung!" pria itu berkata dan tertawa seperti orang gila.
Dan Taehyung sangat ketakutan.
"K-kenapa kamu ingin membunuhku?
Apa yang telah kulakukan padamu?"
"Kamu belum melakukan apapun, ayahmu telah melakukannya." kata pria itu.
"A-ayahku? Tidak, dia tidak bisa melakukan hal buruk pada seseorang!! Kau pasti telah melakukan sesuatu yang salah!" seru Taehyung ketakutan.
Pria gila itu terkekeh jahat.
"Hmm..benar, aku telah melakukan hal-hal yang sangat buruk, aku biasa menjual narkoba, aku biasa menjual organ tubuh orang dan juga biasa membunuh seorang."
Taehyung membuat wajah jijik dan pria itu mengatupkan rahangnya karena marah.
"Dasar brengsek! Kamu benar-benar ingin matikan!!" teriak pria itu.
"Aku kira tidak!" suara seseorang berkata dan Taehyung pria gila itu memandang orang itu.
"Jung-Jungkook?!" seru Taehyung.
"Hei nak. Apa yang kamu lakukan disini. Pergi atau aku akan membunuhmu juga!!" kata pria gila itu. Jungkook meringkuk erat melihat pria itu dengan marah.
"Aku bukan anak brengsek!!" kata Jungkook dan mengeluarkan pistolnya dan menembak ditangannya pria yang sedang menodongkan pistol ke kepala Taehyung.
"Siapa kamu?" tanya pria gila itu.
Jungkook menarik Taehyung ke arahnya dan menyembunyikannya dibelakang dirinya. Taehyung mencengkeram kemejanya erat-erat, gemetar ketakutan karena suara tembak itu.
"Aku polisi...petugas Jeon jungkook!"
Mata pria itu melebar ketakutan. Taehyung juga menatap Jungkook kaget.
"Aku datang ke sini dengan sangat hati-hati, bagaimana kau tahu bahwa aku ada disini?"
Jungkook hanya menyeringai.
"Aku punya caraku sendiri dan timku yang terbaik." kata Jungkook dan memberikan pukulan keras di wajah pria gila itu.
Pria itu kembali tersandung mengerang. Dia memegang wajahnya dan menatap Jungkook dengan marah.
"Beraninya kau memukulku?!" kata pria itu dan berlari ke arahnya untuk memukulnya tapi Jungkook menghindarinya dengan mudah dan sekali lagi meninju wajah pria itu dihidungnya.
"Ahhhh...hidungku!!"
Jungkook menyeringai dan menendang kemaluannya.
"AHHHH..!!" pria gila itu meraih bagian pribadinya dan jatuh berlutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia-Kookv✅
FanfictionMy Story(03)✅ Fanfic singkat atau Onshoot kookv. Jeon jungkook/ Mahasiswa tapi Polisi-- (dikenal sebagai orang yang dingin dan paling tampan di universitas) Kim taehyung/ Profesor Universitas-- (Dikenal sebagai profesor yang manis dan cantik dan dia...