12. step dad - (bp)

21.2K 426 26
                                    

Harap dibaca terlebih dahulu!

Semua plot dalam cerita ini adalah fiksi, diharapkan para pembaca tidak membawa plot dalam cerita sampai ke idol yang bersangkutan.
Jika terdapat kesamaan nama tokoh, latar, ataupun alur cerita itu semua merupakan kebetulan/ketidaksengajaan bukan bentuk dari plagiarisme.

[tw/cw : bdsm (i'm not sure), rape/noncon].

maaf kalau bahasanya nyampur dari baku, semi baku sampe gak baku :(

Happy reading!

Taeyong tersenyum kaku didepan cowok dewasa berusia 37 tahun dihadapannya, Jaehyun Jung pacar ibunya. Ibunya tadi pagi datang ke rumah mendiang kakek buat jemput Taeyong, dia bilang mau ada perkenalan sama calon suaminya. Sejujurnya Taeyong gak peduli juga sama siapa pacar atau calon suami ibunya ini, ya gimana mau peduli selama 21 tahun dia hidup ibunya memang gak pernah ngurus dia, biaya sekolah dan makan sehari-hari pun dulu pake uang pensiunan kakeknya ditambah sama hasil dari jualan sayur di kebun mereka.

Tadi pun waktu berangkat kesini ibunya sempet ngomong kalau sebenernya dia gamau kenalin Taeyong sama calon suaminya, tapi karena dia sempet keceplosan kalau dia punya satu anak calon suaminya pun kekeh mau ketemu sama Taeyong.

"Jadi Taeyong kamu bersedia setelah nanti kami menikah kamu ikut tinggal disini?" Tanya Jaehyun dengan suara super datar sama kayak ekspresi mukanya

Taeyong gatau mau jawab apa, ibunya yang sedari tadi nempelin Jaehyun ngasih kode lewat lirikan matanya tanda kalau dia gak setuju sama apa yang Jaehyun mau.

"Sayang..." Ucap Haneul sambil ngelus pundak tegap Jaehyun

"Taeyong gaakan betah disini, dia itu anaknya susah adaptasi sama lingkungan baru terus dia juga pasti kangen sama kakek neneknya nanti kalau jauh dari rumah peninggalan mereka."

Si manis yang namanya disebut-sebut itu cuma diem aja, wajarlah kalau ibunya gamau tinggal bareng dia dirumah mewah ini toh mereka sama sekali gak deket. Perempuan berusia 39 tahun itu selalu anggep Taeyong kesalahan masa remajanya yang gamau dia bawa sampe mati, setelah melahirkan dia langsung merantau ke kota dan ninggalin Taeyong sama kakek neneknya.

Dahi Jaehyun berkerut, dari yang Taeyong tangkep sih laki-laki dewasa dihadapannya ini keliatan gasuka sama perkataan ibunya.

"Dia anak kamu, tega kamu tinggalin dia di kampung kecil itu?"

Ngedenger itu Haneul gelagapan, matanya ngelirik Taeyong dari sudut matanya.

"Maaf, eum.. Yang dibilang ibu ada benernya kok. Saya memang ga biasa tinggal ditempat baru, ditambah sebentar lagi musim panen. Saya bakal banyak kegiatan disana, saya gaakan ikut tinggal disini biar ibu aja." Ujar Taeyong

Haneul tersenyum menang, dia bakal jadi ratu dirumah mewah ini tanpa ada satupun tikus yang ngeganggu hidupnya. Sedangkan disebelahnya Jaehyun nampak mandangin calon anak tirinya, lalu manggut-manggut.

"Saya paham Taeyong, tapi tetep aja kamu bakal jadi anak saya juga. Urusan kebun dan rumah peninggalan kakek biar orang saya yang urus, kamu bisa nginap beberapa hari disini buat membiasakan diri. Gaada alasan lagi, keputusan saya udah final."

Raut muka ibunya keliatan kesel dan gak setuju, tapi dia gak bisa ngelakuin apapun. Kalau dia ngebantah yang ada dia gagal jadi nyoya Jung dirumah besar ini, enak aja! rugi banget usahanya ngejar cinta Jaehyun kalau berakhir sia-sia.

SLEEPLESS NIGHT - JAEYONG 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang