- Taufan -

16 3 0
                                    

18 OKTOBER 2009

Seorang Bayi Lahir Kedunia   ,  Mata Biru Terangnya Mulai Terbuka   , Semuanya Terlihat Menanti Kelahirannya

Nampak Senyum Bahagia Terukir di Bibir Ke2 Orang Tuanya . . .  Dengan Tangis Haru Sang ayah dan Sang ibu Terpikirlah Nama Untuknya

" CYCLONE TOUPAN AL ~ NAMID "

Nama Yang Melambangkan Angin Topan Yang kuat Dan Perkasa Akan Melukai Siapapun Yang Berusaha Menghalangi / Menyakitinya..

- " Selamat Datang . .  . Toufan

                                 ******

" Cyclone Toupan Al - Namid " Atau Biasa Di Panggil Taufan Adalah Salah Satu anak Dari Pemilik 2 Perusahaan Paling Terkenal. .

- Pt . THUNDERSTROMM : : Perusahaan Jasa / Dagang

- pt . CYCLONE : : Perusahaan Agraris / Maritim

       

  Taufan Adalah anak Sang Pemiluk " -Pt , Cyclone " Nama Pt tersebut Terinspirasi Dari Nama Belakangnya

                                 *****

- "  Taufan Itu Nama gw , Gw Tau Udh Berapa kali @AUTHOR Nyebut Nama Gw . Tapi Yah... Lupakan  "

- " Gw Anak Dari Salah Satu 2Perusahaan Paling Terkenal , Walau Begitu Ibun Dan Ayah Jarang Pulang , "

- " Gw cuma Bisa Bermain Kerumah Temen gw "

" BLAZE , GEMPA "

- " Terkadang Gw iri Dengan Mereka , Mendapat Kasih Sayang Keluarga , Mendapat Kasih Sayang Seorang Orang tua , Rasanya Tidak mungkin gw Merasakannya "

- " Sejak Smp Gw udh Gasuka sama Cewek lagi.. Gw Trauma .. Gw di permaluin / Dijelekkin Sewaktu Confess Ke crush gw waktu sd "

- " Gw Berusaha Untuk Tak Mengingat Kejadian itu.. Sampai gw Berhasil Lupain "

- " Gw Mulai Ragu "

" Apakah aku Normal? Mengapa aku Tidak Menyukai Perempuan ?? "

- " Takut.. "

- " Tpi.. Sejak SMA Gw Sepertj Tertarik Dengan Salah Satu Mantan Musuh Sekola + Anak Dari Pesaing Bisnis Ayah "

- " Anak Itu .. Berasal Dari Keluarga Thunderstrom "

                                    .    
                                       
                                     .  

                                        .

                             .
                               
                               .
                                .

TAP TO CONTINUE

"||  First Time Seeing You " || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang