2

316 22 1
                                    

Lee Ethan, seorang mahasiswa. dirinya berkecukupan. seorang yang tampan, tinggi dan pintar. punya temen sedari kecil yang namanya Jay & Karina. hanya mereka sahaja yang tau latar belakang Ethan. Ethan mempunyai seorang adik bernama Benjamin. Ethan tidak terlalu akrab dengan bonyoknya. dalam hatinya yang terdalam, dia sangat benci dengan mereka tetapi dia sadar bahwa mereka masih orang tuanya.

"oi esan, makan ga lu, udah kayak tulang rangka aja tu badan lu gw liat, kayak dia bakal balik aja kalau lu gini terus" kata Jay pas masuk ke kamar nya Ethan

"gw ethan anjir, esan esan"

"ga ah, ga laper nanti aja" sambung Ethan

"makan lu anj makan, jangan bikin gw emosi"

"lagian tuh, virtual kok digalau in" 

"ADUH KALEM ANJIR GW BERCANDA DOANG" teriak jay karna abis dibaling bantal empuk banget kayak isi kayu

"berisik lu bacot banget, kebanyakan nongkrong bareng karina" 

"GW DIEM DARITADI BABI" jawab karina dari kamar sebelah, nontonin benjamin nge game.

Ethan dan Jay yang nge denger itu langsung kaget. buset ni cewe kok bisa denger. 


______________


"JEI THAN JEI THAN JEI THAN, GW ADA DENGER BERITA DARI ANAK KELAS SEBELAH" katanya sambil berlari ke arah mereka

"iya neng iya tapi BISA GA LU SEBUT NAMA KITA TU YANG BENER? JETAN JETAN APAAN" ngegas Jay

"wkwk lagian nama kalian tuh bisa ga jangan panjang panjang banget"

"perasaan gw ni ye, dari kita bertiga nama lu yang paling panjang deh -_-" kata Jay dalam hati

"berita apa deh rin?"

"itu loh than, bakalan ada anak pindahan ke kelas gitu, denger denger cowo imut deh, eh lu gebet deh than, coba move on aja, kali aja yang ini lebih baik"

"ngatur bet lu suruh gw move on, yang ada dia nya jadi pelampiasan gw"

"di coba aja dulu. lagia-"

"neng, sunoo manggil lu tu" potong Jay, sungguh telinga Jay serasa ingin meledak mendengar karina yang terlihat maksa banget. walaupun dirinya juga ikutan cape melihat Ethan yang galau mulu belakangan ini tetapi dia ga kaya karina juga.

Ethan pusing melihat temen nya yang pengen banget dirinya move on dari mantan kekasihnya itu. tapi ada kalanya dia gemes melihat temennya yang benar2 ingin melihat dirinya senyum tanpa masalah kembali.

"maaf, gw terjebak jay.. gw jg gabisa move on secepat itu dari first love gw rin.. maaf banget, 3 tahun gw laluin bareng dia, ga segampang itu buat lepasin dia."

_________

jay mah emang lebih suka manggil karina 'neng', males aja pake yang bener

Virtual | HeeJakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang