Sudah setahun seorang Terushima Yuuji dan [Name] bersaing dalam prestasi akademik.
Mereka selalu berebut ranking 1 umum di sekolah mereka.
Pada saat kenaikan kelas, [Name] lah yang berhasil mendapat juara 1 umum. Sebelumnya, ketika semester satu yang mendapat ranking 1 adalah Terushima.
Karena hal itu, Terushima jadi merasa lebih tertantang dan tertarik untuk mencari tahu lebih tentang [Name].
Ia jadi sering memperhatikan [Name] dan mencari berbagai cara untuk bisa bertemu ataupun sekedar bertanya tentang soal yang tidak dimengerti.
Terushima ingin mengambil kembali peringkat 1 yang dicuri oleh [Name] tahun ini.
Hingga pada suatu hari, Terushima yang sedang bekerja part time sebagai waiter bar tidak sengaja melihat sosok yang familiar masuk ke dalam bar tempat ia bekerja.
Terushima terkejut bukan main. Ia mengenal wajahnya, tetapi penampilannya sangat berbeda dari sosok yang biasanya ia lihat.
Perempuan bernama [Name] yang sedang ia perhatikan sekarang rambutnya di curly dan mengenakan jeans dengan baju atasan yang cukup terbuka.
'Anjirrrrr cakep banget cokkk' Terushima pangling melihatnya.
Ntah karena ia terlalu fokus dengan prestasi akademik [Name] sampai-sampai ia tidak menyadari bahwa [Name] sebenarnya memiliki paras yang lumayan cantik.
[Name] duduk sendirian di meja yang kosong dan hendak memesan minuman.
"Tequila sunrisenya satu ya" pesan [Name] kepada waiter yang melayaninya.
"Siap nona, tequila sunrisenya nanti diantar ya" jawab waiter yang melayaninya.
Ia segera bergegas menyebutkan pesanan [Name] kepada sang bartender.
Dengan sigap sang bartender langsung membuatkan minuman pesanan [Name] dan meletakkannya di meja untuk diantarkan kembali oleh waiter.
Terushima mengambil inisiatif untuk mengantarkan pesanan [Name] dengan modus untuk mengobrol sebentar dengan [Name].
"Silahkan pesanannya, nona [Name]" kata Terushima sambil menaruh minuman pesanan [Name] di mejanya.
"Iyaa, makasihh" saat [Name] menyadari bahwa Terushima lah yang mengantarkan minumannya, ia tidak terlihat terkejut sama sekali.
Terushima heran dibuatnya.
"Loh? Kok lu ga kaget ngeliat gua?" Tanya Terushima dengan wajah kebingungan.
"Ngapain harus kaget? Gua kan udah sering liat lu dateng kesini" Jawab [Name] santai.
Terushima semakin bingung dengan jawaban [Name] yang sangat santai.
"Hah gimana-?" Terushima hendak meluncurkan pertanyaan lagi tetapi dipotong oleh [Name].
"Kata gua mending lu balik kerja lagi sebelom dimarahin bos lu" Kata [Name] membungkam Terushima.
"Jir, yaudah tar lu jangan pulang dulu, tungguin bentar lagi shift gua beres" Pesan Terushima.
"Iye iye udah sono kerja lagi. Syuh syuh" Usir [Name].
Kemudian Terushima meninggalkan [Name] dan kembali fokus pada pekerjaannya.
Beberapa kali [Name] dihampiri oleh laki-laki karena duduk sendiri.
Terushima melirik [Name] sekilas dari jauh. Terselip sedikit rasa cemburu dibaliknya.
.
.
.
Waktu menunjukkan pukul 12 malam.
[Name] berdiri di gang kecil diluar bar sambil menghembuskan asap rokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu!! OneShot
RomanceKumpulan OneShot Haikyuu!! a.k.a bahan halu/fake scenario Author bikin beginian based on random song, mv, clip, etc. Jujur gw bingung mau bikin deskripsinya apalagi, segini aja lahya 😁🙏 { [Name] × Haikyuu Character } •All Haikyuu Characters own by...