U AND I OR US

69 5 0
                                    

U AND I OR US [MINI EBOOK]UDAH BISA DIBELI YA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

U AND I OR US [MINI EBOOK]
UDAH BISA DIBELI YA!

Rp.15.935

156 Halaman.

WhatsApp 0882-9314-8263 buat yang mau order/beli

Pembayaran bisa melalui tf no rek/shoopee pay/dana/ovo

Spoiler Chapter Dikit 🤏🏻

       Setelah bersih - bersih dan makan malam, Kini Lisa, Jennie, dan Ahyeon duduk di sofa ruang tengah. Ketiganya sudah memakai pajamas masing - masing.

Berduaan dengan Jennie tidak baik untuk kesehatan jantungnya jadi Lisa memilih menemani Ahyeon menonton wayang kulit yang menjadi tugas seni budaya adik mantannya itu. Namun tak sampai sepuluh menit kemudian, Jennie ikut - ikutan bergabung dengan mereka.

"Kalian kenapa ngikutin gue nonton wayang kulit gini dah kak?" Tanya Ahyeon setelah selesai menonton.

"Lagian lo ngapain juga nontonin wayang begituan?" Jennie balas bertanya

"Ya buat nilai seni budaya gue lah! Disuruh ngereview tontonan ini gue."

"Oh gitu, tapi seru juga pertunjukannya."

"Iya. Gue jadi suka kisah Arjuna yang ngasih semua cintanya buat Subhadra."

"Bener! Gue juga suka sama Arjuna!"

Lisa berdecak malas, "Pahadal prinsip utama hidup Arjuna itu dia milik semua wanita." Balasnya ikut bersuara membuat kakak - adik itu kini menatapnya tak suka.

"Lo mah ingetnya yang buruk doang kak!"

"Ck! Jatuh cinta sama Arjuna itu kayak survival show. Intinya lo harus berjuang sama seluruh wanita buat dapetin dia." Lanjutnya membuat bibir keduanya cemberut

"Padahal ya ada beberapa tokoh wayang yang lebih pantes buat kalian sukai daripada Arjuna.

Kayak Antareja, dia bakal selalu dengerin dan terus ngeprioritasin kepentingan lo diatas kepentingan nya sendiri.

Terus Prabusalya, cintanya cuma habis di wanita yang dia cinta aja dan ga akan mendua.

Apalagi Ekalaya, yang super perhatian dan protektif sampe rela mati buat ngelindungin pasangannya."

Mendengar penjelasan Lisa panjang lebar membuat kakak-adik itu lansung speechless. Mereka menatap takjub Lisa yang ternyata tau banyak tentang tokoh - tokoh wayang.

"Woah nilai seni budaya lo waktu sekolah pasti A mulu ya kak?! Pinter banget!"

"Nilai mapel gue waktu sekolah A semua sih meskipun gue suka bolos - bolosan." Balas Lisa tengil

"Dih sombong bet!"

"Hahaha~"

"Dah ah, mau pipis." Kata Lisa dengan segera bangkit lalu berlari masuk kedalam toilet. Ia sudah tidak kuat menahannya semenjak tontonan berlansung tadi.

Ahyeon dengan jahil mencolek dagu sang kakak, "Jadi gimana kak? Masih suka sama Arjuna?"

"Ck ga!"

"Terus lo pilih yang mana antara Prabusalya, Antareja, sama Ekalaya?"

"Ga ada. Gue mau semua dari sifat ketiga tokoh wayang itu kalo digabungin jadi protektif, perhatian, ngeprioritasin kepentingan pasangan dari kepentingannya sendiri, ngasih seluruh cintanya buat satu orang aja."

"Dih maruk banget lo kalo mau tiga - tiganya!"

"Maruk apaan? Kan kata gue gada yang mau gue pilih dari tiga tokoh itu! Lagian gue punya pilihan gue sendiri."

Dahi Ahyeon mengerut, "Siapa pilihan lo emang?"

"Yang ngejelasin tokoh wayang tadi lah! Semua sifat Anteraja, Prabusalya, Ekalaya udah diborong semua sama dia."

"Serah lo deh serah!"

— U and I or US —

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Steal My Heart [Ebook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang