03; How Do I Call You?

1K 223 11
                                    

Suddenly; Become His Wife
; Ep 03---How Do I Call You?







--
--
--






Jika berkenan, kalian bisa STOP menjadi silent reader dan memberikan cerita ini VOTE dan KOMENTAR agar kita memiliki hubungan Simbiosis Mutualisme, yang dimana aku memberikan karyaku untuk kalian baca dan kalian balas memberikan VOTE dan KOMENTAR sebagai balasan apa yang telah aku berikan.

Terima kasih atas perhatiannya!

--zare






-
-
-







WAKTU telah menunjukkan siang, tetapi Marren telah bersiap-siap untuk memenuhi keinginan dari sang nona Hayes untuk bertemu di sebuah kafe yang letaknya cukup jauh dari rumahnya.

Nyatanya ia ingin berangkat bersama dengan Kayesha, sekaligus ingin melihat secara langsung bagaimana rupa dari calon istrinya itu. Jadi, Marren memutuskan untuk menjemput sang gadis ke rumahnya.

Jelas Marren telah mengetahui dimana rumah keluarga Hayes, ia hafal diluar kepala perihal tempat tinggal sang calon istri yang sampai kini belum ia lihat secara fisik.

Tapi bagaimanapun nanti, ia harus menerima rupa dari calon istrinya. Mengingat, Marren jelas tidak memiliki waktu untuk sekadar mencari pasangan hidup. Ia akan mencoba belajar mencintai dan melindungi Kayesha baik sebelum maupun sesudah menikah.

Marren's Outfit (source; pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marren's Outfit (source; pinterest)

"Tidak buruk"Monolognya sembari melihat kembali pakaian yang ia kenakan.

Marren dengan segera langsung melajukan mobilnya, membelah jalan raya dengan kecepatan sedang. Meskipun gugup dirasa, ia tetap harus terlihat tenang saat berhadapan dengan keluarga Hayes. Mengingat, ia tidak ada menghubungi mereka untuk menjemput Kayesha.

Anggap saja ini kejutan.

"Breaking news! Aktris ternama Kayesha Hayes telah  kembali  setelah satu tahun menjalani pengobatan akibat kecelakaan saat melakukan shooting sebuah film di Las Vegas. Berita ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kayesha, namun belum diketahui pasti ia akan kembali ke ranah entertainment mengingat ia masih menjalani perawatan."

Marren terdiam saat mendengar radio mobil, ia seketika menerka nama aktris yang disebutkan oleh penyiar radio.

Ia sama sekali tidak mengetahui bagaimana paras dari sosok Kayesha, mengingat selama ini ia sangat jarang sekali menggunakan sosial media dan hanya menggunakan aplikasi chat saja sebagai komunikasi.

"Tuan dan nyonya Hayes telah bercerita bahwa Kayesha pernah mengalami kecelakaan parah saat melakukan shooting sebuah film."Monolog Marren, rasa khawatir muncul saat mengetahui bahwa Kayesha masih harus menjalani perawatan hingga lelaki bermarga Sinclair itu bertanya-tanya.

Suddenly; Become His Wife || Winrina (Book 1) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang