╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝"𝖬𝖺𝖺𝖿 𝗒𝖺 𝖠𝗂, 𝖺𝗄𝗎 𝖻𝖺𝗋𝗎 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗃𝖾𝗇𝗀𝗎𝗄 𝖠𝗇𝗇𝖾..."
𝖠𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖺𝗆𝖻𝗎𝗍 𝖬𝗂𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗂𝖻𝗎 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂. "𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗉𝖺 𝖬𝗂𝗋, 𝖺𝗄𝗎 𝗇𝗀𝖾𝗋𝗍𝗂 𝗄𝗈𝗄... 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗉𝗎𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗌𝗂𝖻𝗎𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂."
𝖬𝗂𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝖾𝗅𝖾𝗇𝗀. "𝖲𝖾𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝖺𝗄𝗎 𝗍𝖺𝗎 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖺𝗐𝖺𝗅 𝖺𝗄𝗎 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝖽𝖺𝗍𝖾𝗇𝗀 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖢𝗁𝗂𝗇𝖺 𝗄𝖾 𝖪𝗈𝗋𝖾𝖺, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗇𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗂𝗍𝗎 𝗇𝗀𝗀𝖺𝗄 𝗇𝗀𝖺𝗌𝗂𝗁 𝗍𝖺𝗎 𝖺𝗄𝗎, 𝖺𝗄𝗎 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗇𝗀𝗀𝖺𝗄 𝗍𝖺𝗎 𝖺𝗉𝖺𝗉𝗎𝗇."
"𝖬𝗎𝗇𝗀𝗄𝗂𝗇 𝖱𝗎𝗂 𝗀𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗄𝖾𝗉𝗂𝗄𝗂𝗋𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝗀𝖺𝗄 𝗍𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗎𝖺 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝖬𝗂𝗋,"
"𝖳𝖾𝗋𝗂𝗆𝖺 𝗄𝖺𝗌𝗂𝗁 𝖺𝗍𝖺𝗌 𝗉𝖾𝗇𝗀𝖾𝗋𝗍𝗂𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗒𝖺..." 𝖬𝗂𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗆 𝗍𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖠𝗂. "𝖦𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺 𝗄𝖾𝖺𝖽𝖺𝖺𝗇 𝖠𝗇𝗇𝖾?"
"𝖤𝗁𝗆𝗆... 𝖺𝗄𝗎 𝖻𝗂𝗇𝗀𝗎𝗇𝗀 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻 𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺 𝖬𝗂𝗋..." 𝖠𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗎𝗌𝖺𝗉 𝗅𝖾𝗆𝖻𝗎𝗍 𝗄𝖾𝗉𝖺𝗅𝖺 𝖠𝗇𝗇𝖾. "𝖣𝗂𝖺 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝗅𝖺𝗄𝗎𝗄𝖺𝗇 𝖺𝗉𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗅𝗎 𝖽𝗂𝖺 𝗉𝖾𝗇𝗀𝖾𝗇 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗋𝖺𝗇𝗀, '𝗍𝗂𝖽𝗎𝗋 𝗌𝖺𝗆𝗉𝖺𝗂 𝗆𝖺𝗆𝖺 𝖼𝖺𝗉𝖾𝗄 𝖻𝖺𝗇𝗀𝗎𝗇𝗂𝗇 𝖠𝗇𝗇𝖾..' 𝗁𝗎𝗁... 𝖽𝗂𝖺 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖺𝗄𝗎 𝖼𝖺𝗉𝖾𝗄 𝗆𝖺𝗇𝗀𝗀𝗂𝗅-𝗆𝖺𝗇𝗀𝗀𝗂𝗅 𝗇𝖺𝗆𝖺 𝖽𝗂𝖺..."
"𝖩𝗎𝗌𝗍𝗋𝗎 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖼𝖺𝗉𝖾𝗄 𝖠𝗂, 𝖺𝗒𝖺𝗁𝗇𝗒𝖺 𝖠𝗇𝗇𝖾 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂 '𝗄𝖺𝗇? 𝖪𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝗌𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀𝖺𝗍 𝗄𝖺𝗌𝗂𝗁 𝖠𝗇𝗇𝖾 𝗆𝗈𝗍𝗂𝗏𝖺𝗌𝗂 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖽𝗈𝗋𝗈𝗇𝗀 𝖽𝗂𝖺 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝗎𝗇... 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖺𝗄𝗎 𝗄𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖠𝗇𝗇𝖾 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗈𝗆𝖺 𝗌𝖺𝗆𝗉𝖺𝗂 𝗌𝖾𝖻𝗎𝗅𝖺𝗇 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝗄𝖺𝗒𝖺𝗄 𝖻𝖾𝗀𝗂𝗇𝗂 𝗂𝗍𝗎... 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝗐𝖺𝗄𝗍𝗎 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗅𝖺𝗆𝖺.."
"𝖬𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝗂𝗇𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗅𝖺𝗅𝗎 𝗅𝖺𝗆𝖺 𝖬𝗂𝗋𝖺..."
𝗡𝘆𝘂𝘁...
𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗆𝖻𝗂𝖼𝖺𝗋𝖺𝖺𝗇 𝖽𝗎𝖺 𝗐𝖺𝗇𝗂𝗍𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗍𝖺𝗇𝗉𝖺 𝗌𝖾𝗇𝗀𝖺𝗃𝖺, 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗆𝖺𝗍 𝖽𝖺𝖽𝖺 𝗄𝗂𝗋𝗂𝗇𝗒𝖺. "𝑀𝑎𝑎𝑓𝑖𝑛 𝑅𝑢𝑖... 𝑅𝑢𝑖 𝑔𝑎𝑔𝑎𝑙 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑔𝑎 𝐴𝑛𝑛𝑒..."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆
Fanfiction"Gue janji, bakal gue kejar keadilan itu meski nyawa ini harus terancam." -Gou Mingrui 'Revisi' 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒕: 𝟐𝟔-𝟎𝟑-𝟐𝟎𝟐𝟒 𝑬𝒏𝒅:𝟐𝟖-𝟎𝟔-𝟐𝟎𝟐𝟒