Happy reading
•
•
•
Setibanya di dorm tepatnya di dorm bawah, Sungho menarik lengan Jaehyun dan merebut hasil tes nya.
"Katakan! Jangan menutupi apapun Myung Jaehyun." Ucap Sungho penuh tekanan.
Jaehyun terkejut dan ia refleks menarik kerah baju Sungho dan mencengkram nya sekuat mungkin.
"Apa maksudnya aku memang Alpha Park Sungho!" Jawab Jaehyun dengan nada yang sama seperti Sungho, emosi nya agak terpancing.
"Katakan Myung Jaehyun! Katakan sejujurnya!" Seketika hawa menjadi terasa dingin, Riwoo yang pertama terduduk lemah di samping Woonhak yang meremas dada nya karena sesak.
Leehan dan Taesan sama tertekannya, namun Leehan bisa sedikit menahan tekanan itu.
Tapi tidak dengan Jaehyun, dia seketika lemas dan tidak bisa menggunakan kedua kakinya. Sungho mencengkram pinggang kecil Jaehyun menahannya agar tidak terjatuh dan mengangkat dagu yang lebih muda.
"Jawab jujur Myung Jaehyun, kau omega?"
Jaehyun masih tidak menjawab, ia masih merasakan sakit di dada nya dan bau ini bau yang benar benar memabukkan. Jaehyun merasa dia akan pingsan ketika menyium bau dan merasakan hawa yang luar biasa ini, inikah tekanan feremon seorang Enigma? Benar benar kuat.
"JAWAB MYUNG JAEHYUN!"
"Eungh...hiks engh....n-ne...hiks a-ak-aku omega hiks nghhhh...." Sungho menatap kertas itu dan terlihat tulisan yang awalnya alpha berubah menjadi omega tapi lihat klasifikasinya, dia serigala abu-abu sama seperti nya.
Sungho menurunkan tekanan pada Jaehyun namun semakin kuat menekan pada member yang lain, Riwoo pingsan karena tidak kuat menahan feremon Sungho. Jangan heran Riwoo hanya alpha dalam kasta biasa bisa di bilang kekuatan dia jauh dari Sungho, mungkin bisa di bilang jika kekuatan Sungho adalah 9 kali lipat Riwoo.
Selain Riwoo, Woonhak dan Taesan mengalami sesak nafas dan hanya bisa menahannya dengan kembali mengeluarkan feremon sedangkan Leehan ia hanya menunduk dengan badan tertumpu di kaki menahan gejolak gila di dalam tubuhnya.
Sungho bisa melihat Jaehyun mulai terangsang karena bau nya, ini pertama kalinya Jaehyun mencium bau feremon sekuat ini dan ini juga pertama kalinya dia terangsang di depan banyak orang.
"Kau menyukai aroma ku?" Jaehyun tidak membalas tapi dia mengeluarkan feremon yang benar benar wangi memabukkan indera penciuman Sungho.
Sungho lantas meraba bagian bawa Jaehyun tepatnya di selangkangan si manis. Sungho buka resleting celana itu dan menurunkan nya bersama celana dalam yang Jaehyun kenakan.
"Kecil." Sungho mulai mengurut nya, itu membuat Jaehyun seketika memeluk tubuh Sungho memintanya berhenti, tapi apalah daya kekuatan omega yang sedang mabuk akan ferenom hanya buda diam dan menurut.
Sungho menggendong Jaehyun dan membawanya ke kamarnya, ingat ini ada di pantai bawah dimana ia tinggal bersama 2 rekan lainnya, Riwoo dan Leehan. Sesampainya di kamar, Sungho langsung membuka celana Jaehyun seutuh nya dan membantu omega kecil itu menuntaskan hasratnya.
"Hiks eunghhh Sunghooohhh...."
"Ssttt, hahh feremon mau semakin kuat Jaehyun-ah." Sungho mencium leher Jaehyun dan mencium bau memabukkan itu.
"Mau hiks...pipishh..." Sungho memeluk kepala Jaehyun dan mengecup nya penuh kasih sayang.
"Keluar sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Enigma || Boynextdoor
FanficJaehyun atau sering di panggil Myungjae adalah leader dari grup kenamaan Boynextdoor. Ia harus menjalani hari-harinya hidup dengan kelima anggota nya yang merupakan Alpha dominan. Tantangan dan masalah datang seiring waktu, menguji kesetiaan, kasih...