6

204 40 1
                                    

Jam 20:19.

Waktunya gue ke sekolah dan cari Miss Ciara.

Gue udah jalan kearah sekolah, tapi ada 1 masalah. Ya, pintunya terkunci. Tapi tidak apa, gue anaknya suka bobol rumah emak kalo dikunci.

Tapi kali ini susah, terpaksa gue harus hancurin pintu kaca, udahlah bukan gue juga nanti yang ganti.

Setelah masuk, gue pergi kearah ruangan 'Hukum', tempat dimana Miss Ciara dikurung, semua orang sudah tau tempat nya dimana.

Kriek..

"Siapa itu?!"

Tanpa basa basi, Oline pun menabok Ciara dengan sangat keras hingga ia pingsan. saat Ciara pingsan, Oline memakai kesempatan tersebut untuk mengikat Ciara dibangku sembari memegang kunai untuk mengancam guru tersebut.

"Kenapa?" Tanya Ciara.

"Pake nanya, kasih tau rencana buruk lo ke kelas gue, dan gue juga mau nanya tentang.. Trisha." Jawab Oline.

"Kalo saya gamau?"

Oline menyeringai, "Simple, gue seret lo beberapa kali dileher pake kunai ini. Lo kira gue gatau? Diruangan hukum, gaada cctv apapun." Ucap nya.

"Tch, iya iya."

"Cepet."

"Untuk rencana saya gabisa kasih tau, tapi tentang anak sialan itu.. saya bisa."

"Anak sialan? Siapa?" Tanya Oline.

"Trisha." Jawab Ciara

"Jangan manggil temen gue kaya gitu, mau lo gue seret?" Ancam Oline dengan kemarahan nya.

"Kamu seret saya, saya gabakal kasih tau." Ucap Ciara.

"Tch, cepet."

"Trisha, dia adik tiri saya. Dia udah kerja sama dengan saya selama 1 tahun, saya berpikir kalau acting dia kurang bagus buat berkhianat, ternyata dia pengkhianat nya, yah.. saya memang sudah mau jadikan dia eksperimen seperti anak anak lain yang jadi korban saya, saya memang mau berkhianat duluan, ternyata itu memang rencana Trisha buat berkhianat balik, dia kasih tau jalan ruangan rahasia itu, lalu polisi Dateng buat nangkep saya." Jelas Ciara.

"Oh, yasudah. Makasih buat rekaman nya, bye bye. Lo bakal dipenjara habis ini." Ucap Oline lalu pergi dari ruangan itu secepat nya.

'Sialan!'

Oline pun sampai didepan gerbang, ia hampir ketahuan oleh salah satu guru sekolah yaitu Freyana Jayawardana atau biasa dipanggil 'Freya' yang berkarir Guru acting.

Walau hampir ketahuan, Freya tetap saja tau kalau itu adalah Oline, tapi ia tidak tau tujuan Oline. "eh Oline, ngapain malem malem begini didepan sekolah?" Tanya Freya.

"saya lagi nunggu gojek miss, soalnya mau ke rumah bunda, miss sendiri kenapa jalan malem malem?" bohong dan tanya Oline.

"Miss cuma mau nyari Lily, dari tadi ga nyampe nyampe dirumah, kata nya lagi main sama Trisha dan Erine." Jawab Freya.

"Lah? Tadi katanya Lily ada acara keluarga miss, kok ga pulang rumah?"

"Eh? Sejak kapan ada acara keluarga ya? Miss gatau sama sekali, tadi miss ga ke sekolah buat 1 hari, soalnya ada urusan mendadak dirumah sakit, Miss nyuruh Lily buat cepat pulang itu karena mau ke rumah sakit, bukan karena ada acara keluarga."

"Ouh.. gitu ya Miss."

"Kamu udah nunggu berapa lama, lin? Kayanya udah lama banget ya?" Tanya Freya.

"O-oh, engga miss. baru saja 13 menit lalu, ehehe." Jawab Oline.

Menyelidiki | Ft. JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang