1

324 51 2
                                    

"Sha, maaf. Gue ga akan percaya kalo gaada bukti." Ucap Oline sembari menyilangkan tangan nya.

"Sorry, but.. me too." Ucap Erine.

Trisha menghela nafas lalu mengambil handphone nya dan mengirimkan satu foto yang membuat 1 kelas tambah shock.

"Nay, jangan liat!" Ucap Shasa sembari menutup mata Nayla.

"Kenapa ini?" Tanya Nayla.

"Engga engga, intinya jangan liat foto nya. Gue bilang ke Lo, Lo gabakal tidur nanti malem kalo liat foto nya." Jawab Shasa dengan suara yang kecil.

Dan yang lainnya masih terdiam karena masih sangat shock dan merinding melihat foto tersebut.

Tetapi Moreen masih tetap amati foto itu tanpa wajah shock sama sekali, ia seperti melihat sesuatu.

Fyi: dari semua kamar mandi yang aku cari di pin, ini yg paling mirip kamar mandi nya.

Fyi: dari semua kamar mandi yang aku cari di pin, ini yg paling mirip kamar mandi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi.

Mata Moreen mulai membulat, Teman teman yang sadar pun bertanya. "Lo kenapa ren?" Tanya Levi.

"Kita gaboleh ucap terang terangan kan?.. yaudah." Ucap Moreen lalu mengirim kan foto yang sama seperti Trisha, tetapi kali ini foto nya ia zoom hingga keliatan sesuatu yang membuat teman teman nya tambah shock.

Foto itu adalah sebuah kaki yang berlumur darah di dalam WC yang sedang terduduk lemas.

"Aelah! Udah udah, Gabisa tidur gue." Keluh Nachia.

"Gue harus bicara sama miss Shani sekarang." Ucap Moreen lalu langsung pergi keluar kelas.

"Mau gue temenin, ren?" Tawar fritzy.

"Gausah, gue mau bicara berdua aja, makasih buat tawaran nya." Balas moreen lalu keluar dari kelas.

Moreen pun keluar kelas, dan 1 kelas pun masih terdiam karena melihat 1 foto yang dikirim moreen.

"Jadi takut aku kak." Bisik Trisha.

"Me too." Balas aralie.

Shasa teringat sesuatu, "Kalian ada adik?" Tanya Shasa.

Kimmy mengangkat tangan.

Shasa menghampiri Kimmy, "Jaga adik Lo baik baik, kita gabakal tau apa yang bakal dibuat sama guru gila itu." Ucap nya.

Kimmy mengangguk, "Justru gue lagi khawatir sama adik gue dikelas." Ucap nya.

Oline pun menyuruh semua untuk kembali ke tempat duduk lagi dan menyuruh mereka untuk melupakan foto itu.

Kelas pun diam sempurna, tidak biasa nya mereka begini.

Para pengurus kelas mulai melakukan hal seperti biasa.

"Ingat, jangan bilang kesiapa siapa. Nanti mereka yang heboh, apalagi ke kakak kelas, yang ada cuma jadi gosipan." Ucap Shasa.

"Siapa lagi anak guru disini?" Tanya Oline.

Menyelidiki | Ft. JKT48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang