Akhirnya asa memilih untu1k tinggal bersama Damian . Saat berada di mansion Damian asa(angkasa) di perlakukan bak pertama yang langka.
Saat ini asa tengah membuat sarapan untuk mereka berdua,sejak asa tinggal bersama Damian,Damian jarang memakan makanan yg di masak oleh maid Damian lebih menyukai makanan yang di masak oleh asa.
Makanan pun telah tertata rapi,asa segera menuju kamar Damian yang bernuansa abu-abu yang lebih dominan warna hitam dan sedikit warna emas.
Beberapa menit kemudian asa telah sampai di kamar,dapat asa lihat Damian yang tertidur tanpa atasan melainkan Damian hanya menggunakan celana boxer.
"Dami Bagun aku udah masak " asa
"Hmm,morning kiss baby" Damianangkasa hanya pasrah,dan segera memberikan Damian ciuman. Pada saat akan menarik kepalanya damian menahan kepala angkasa dan memperdalam ciuman nya.
Damian melepaskan ciuman tersebut ketika melihat angkasa hampir kehabisan napas.
"K-kau mau membuat ku mati hah?"
Kevin. Damian yang mendengar itu terkekeh kecil sambil menahan tawa.Bagaimana tidak lihatlah wajah angkasa yang sedang marah bukan ny
terlihat seram tetapi malah terlihat imut."Maaf kan aku ya baby" jawab Dami
"hm, Baiklah mari kita makan."
"Ayo".Asa berjalan sambil menghentak
Hentakan kaki nya, Damian yang melihat itu pun tertawa dengan suara yang cukup pelan lalu kemudian menggendong angkasa bak karung Beras."Damiiiii,turunin" teriak angkasa sambil meronta ronta.
Melihat hal tersebut Damian segera memukul pantat angkasa.
°
°
°Singkat nya mereka telah tiba di meja makan,Damian segera menanyakan menu masakan yang di masak oleh angkasa.
"Menu apa yang baby masak ?"Dami.
"Tak banyak hanya tumis kangkung,
,tumis udang saus tiram, sambal bawang, ayam goreng dan yang terakhir untuk makanan penutup aku hanya membuat puding" jawab asa."Wahh banyak ya" Dami
"Emm, baiklah mari makan!" AsaMereka pun makan dengan nikmat.
Hingga selesai makan, mereka sedang berada di ruang tamu menonton kartun kesayangan angkasa yang tak lain kartun dua botak kembar.
(Upin dan Ipin).Saat tengah menonton tv angkasa teringat bahwa stok makan untuk satu bulan telah habis,ia pun meminta pada Damian untuk menemani nya berbelanja.
"Dami ayo ke pasar lokal" ajak asa
"Hm,mobil atau motor ?" Dami
"Bagaiman kalau motor ?" Asa
"Baiklah aku telah berjalan kaki untuk mu". DamiLalu mereka pun telah bersiap,
Damian segera mengandeng tangan angkasa lalu berjalan ke arah tersimpan nya koleksi motor Damian.
Jarak Antara pasar lokal dan lokasi mansion Damian cukup jauh oleh karena itu Damian meminta dua orang bawahan nya utun mengikuti mereka dari belakang dan nanti nya akan membawakan barang belanjaannya.•
•
•
•Singkat cerita mereka telah sampai di pasar lokal yang terlihat sangat padat oleh orang yang juga ingin berbelanja.
Setelah memarkirkan moto di tempat parkir yang memang telah di siap kan
Asa dan Damian segera menuju pasar.Mereka telah berkeliling hingga akhirnya angkasa menemukan apa yang ingin dia beli. Hal yg pertama asa beli adalah sayur mayur.
"Permisi Bu kangkung nya berapa?" As.
"20 ribu,2 ikat den" jawab penjual.
"Gak bisa kurang Bu 13 rib aja ya Bu"
"Gak bisa den udah harga pas itu"pnjl
"16 ribu aja ya Bu " asa
"Yaudah² sok atuh." Pasrah sang penjual.Sedangkan Damian yang melihat aksi tawar menar angkasa pun terheran. pasal nya skill tawar menawar angkasa tak perlu di ragukan lagi bahkan sang penjual pun hanya bisa pasrah.
Mereka terus berjalan hingga sampai pada beranekaragam makanan laut.
Angkasa memutuskan untuk membeli
Udang, lobster,ikan gurame,ayam, dan kerang dara.Sedangkan di sayur mayur angkasa membeli cukup banyak sayur.
Kembang kol, kangkung,bayam, wortel,kentang,buncis,kacang panjang,tempe, tahu,brokoli dll.Untuk perbumbuan dapur angkasa hanya membeli. Ladaku bubuk, kunyit bubuk,serai,kemiri,jeruk,cabe keriting,cabe kecil,bawang putih dan bawang merah.
Untuk buah.
Ada apel,anggur,jeruk Bali,pisang,pir
Nanas,kedondong,kelengkeng,rambutan,bengkoang,pepaya,durian,leci, dan strawberry.Untuk sneck angkasa membeli semua Snack yg di sukai nya.
"Makasih ya udah nemenin aku belanja" asa
"Hm,kiss ?! " Dami
"No thanks" asa
"Please baby" DamiAngkasa yang melihat muka kasian Damian pun segera mengajak Damian ke tempat parkir lalu mencium nya di sana.
°
°
°Udah ya segitu dulu,suka boleh baca gak suka gak usah baca.
Vote,komen dan follow me.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine,(Hiatus)
Random(sebelum baca bisa di follow bagi yg mau ya ) Gaes kayaknya penulisan kata nya amburadul deh semoga kalian masih bisa baca ya mau di Revisi tapi aku masih sibukk. Kalau misalnya kalian gak ngerti sama apa yg aku ketik di part nya gak usah di baca y...