hari ini hari yang di tunggu-tunggu oleh dew karena sekarang waktu nya buat nanon melakukan transplantasi ginjal.
dew ingin membangun kan nanon di kamar nya dia ketok-ketok pintu kamar nanon namun tidak ada jawab di dalam jadi dia memutuskan untuk masuk karna kebetulan kamar nya juga tidak di kunci oleh nanon.
dia mencari keberadaan nanon namun indra pendengar nya mendengar suara air yang berasal dari kamar mandi dan bisa dew simpulkan bahwa nanon lagi mandi tadi nya dew ingin keluar kamar dan menunggu nanon di bawah namun mata nya tertuju pada meja yang isi nya banyak obat.
dew menghampiri meja itu dan dia baca satu persatu obat nya.
"mirtazapine (hemihydrate). alprazolam (benzodiazepin). rivotril (clonazepam). fluoxetine. duloxetine. nanon mengkonsumsi obat anti-depresan ini dan beberapa ada yang dosis nya tinggi" gumam dew. dew juga kaget apa lagi pas dia membaca obat alprazolam (benzodiazepin) efek samping obat alprazolam ini sangat harus di waspadai.
obat alprazolam digunakan dalam jangka waktu yang pendek untuk mengobati gejala kecemasa atau panik/panic.
obat alprazolam termasuk golongan narkotika.
obat alprazolam tersebut merupakan obat yang digunakan dalam medis namun penggunaan nya perlu sesuai dengan resep dokter.
obat alprazolam yang memiliki efek samping yang lumayan tinggi dan harus di waspadai.
mekanisme kerja alprazolam sebenar nya tidak jelas.
namun obat ini dianggap memperlambat sistem saraf pusat. sistem ini sendiri dari otak dan sumsum tulang belakang yang mengontrol aktivitas di seluruh tubuh.memperlambat sistem saraf pusat dapat membantu mengobati atau mencegah gejala kecemasa atau gangguan panik tertentu oleh karena itu. obat alprazolam memiliki manfaat untuk mengobati.
nah segitu penjelasan tentang obat alprazolam semoga kalian paham yang pasti nya obat ini berdosis tinggi di banding yang lain walaupun yang lain juga tinggi tapi obat ini termasuk ke narkotika/benzodiazepine.
dew meletakkan kembali obat-obatan nya dan dia langsung ke bawah.
entah lah dia merasa gagal untuk menjadi seorang abang sekaligus ayah. dia kira nanon baik-baik saja karna kelihatan nya nanon sangat ceria dan mudah tersenyum namun ternyata malah sebalik nya nanon harus mengkonsumsi beberapa obat anti-depresan tanpa sepengetahuan dew.namun dew akan menyesamping kan masalah ini dia akan bicara dengan nanon setelah nanon selesai operasi dan mencari dokter psikiater yang terbaik untuk nanon. dia ingin fokus dengan sekarang, dia tidak ingin memikirkan apa-apa selain operasi nanon dengan lancar. walaupun di hati nya dia merasakan rasa sakit, kecewa, sedih, bingung, tercampur aduk namun balik lagi ke awal dia akan menyesamping kan itu.
setelah dew turun tidak lama nanon turun juga
"bang lu udah nunggu lama? sorry kalo lama" ucap nanon
"gapapa non santai aja yuk ke depan" ucap dew dan mendapatkan anggukan dari nanon sebagai jawaban nya dan mereka langsung ke depan menghampiri win dan pergi ke rumah sakit nya
📍rumah sakit
di rumah sakit juga bukan hanya ada dew win tapi boun prem juga ada di sana mereka ingin melihat anak kesayangan mereka yaitu nanon korapat.
mereka sudah menganggap nanon adalah anak+adek, nanon itu sangat berharga bagi mereka, mereka tidak ingin kehilangan nanon nanon ada sumber kebahagiaan mereka setelah istri-istri mereka jadi mereka akan melakukan apa saja untuk nanon dan istri-istri mereka walaupun pakai nyawa sekalipun.
"jadi kapan ohm bakal mulai operasi nya" tanya dew
"beberapa jam lagi bang sesuai dengan yang di janjiin. semoga aja berhasil dan tidak ada kendala apa pun" ucap ohm dan dia berucap dengan pelan di akhir kalimat namun masih bisa di dengar oleh dew
"bukan lu doang ohm yang mau gak ada masalah di dalam operasi nya, gw juga gak mau ada halangan apapun apa lagi dadakan. mungkin gw gak terlalu kenal nanon tapi dia sangat berharga di hidup gw dia sumber kebahagiaan gw setelah win gw sangat beruntung bisa bertemu dengan dia" ucap dew
"untung dia ketemu nya sama lu ya bang coba sama orang lain mungkin gw gak bisa liat dia lagi dan percaya dengan informasi kosong itu dan dengan bodoh nya gw gak cari tau lebih lanjut" ucap ohm, yah dia memang bisa saja mencari tau lebih lanjut mau bagaimana pun kehilangan nya nanon itu sedikit misterius karna ohm seketika kehilangan jejak nanon dan tiba-tiba mendapat informasi tentang kepergian nanon. bukan ohm tidak mau mencari lebih lanjut walaupun dia merasa kabar nya itu sangat ganjal tapi dia juga sibuk dengan pasien yang lain, apa lagi kalo sudah ship malem dia akan sangat sibuk.
"pasien bernama nanon korapat, segera ke rumah salin dan masuk ke ruang operasi" ujar sang suster
nanon yang mereka nama nya terpanggil langsung mengganti pakaian nya di ruang ganti dan langsung memasuki ruang operasi.
bohong kalo dia tidak takut dia sangat takut kalo operasi ini gagal namun dew berusaha menyakinkan bahwa ini akan berakhir baik-baik saja padahal diri dia sendiri juga sangat gelisah banyak pikiran-pikiran negatif masuk ke otak nya
beberapa jam sudah nanon di dalam ruang operasi dan belum ada tanda-tanda dokter atau suster keluar namun tidak lama salah satu suster keluar
"keluarga pasien" ujar nya
"saya abang nya sus ada apa dengan pasien" ucap dew
"ada masalah di tengah-tengah operasi, pasien pendarahan dan membutuhkan darah yang cukup banyak" tanya sang suster
dew mendengar itu seperti tersambar petir bukan hanya dew tapi win boun prem dan ohm juga, ya ohm ada di situ dia tidak ikut meng operasi nanon karna dia dokter umum dan dokter pribadi nanon bukan dokter bedah.
badan win seketika melemah mendengar itu dia tidak ingin kehilangan nanon.
tbc
maaf kalo ada yang typo
ayo dong vote sama komen, vote, komen gratis loh gak bayar jadi ayo dong biar author nya semangat ngelanjut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
dokter ku pacar ku S2 {END} [ohmnanon]
Short Storysudah di revisi tpi akan di revisi lagi ketika author punya waktu #ohmnanon #on #buddyness #💚❤️