"Di dunia ini, hanya ada satu hal yang abadi: kekosongan yang tak terisi." -Anime
Ketidakpastian dan kesepian sering menyertai perjalanan hidup, namun juga mendorong kita untuk mencari cahaya dalam kegelapan dan menemukan keindahan dalam setiap detik yang kita miliki.
Di taman takdir yang senyap, bunga Blue Spider Lily tumbuh dengan keindahan yang tak terkatakan. Seperti bintang yang jatuh di malam kelam, kelopaknya yang biru menguar pesona yang penuh misteri. Dalam setiap hembusan angin, bunga ini berbisik lembut tentang kehidupan, kematian, dan segala sesuatu di antara keduanya.
Blue Spider Lily, bunga yang memancarkan aura mistis, melambangkan keabadian dan penghubung antara dunia yang nyata dan yang gaib. Kelopaknya yang menjulur seperti jaring halus mengingatkan kita pada benang-benang takdir yang tak terelakkan, mengikat jiwa dalam perjalanan abadi yang penuh teka-teki.
Makna tersirat dari bunga ini adalah pengingat bahwa dalam setiap awal ada akhir, dan dalam setiap akhir ada awal yang baru. Seperti siklus yang terus berputar, Blue Spider Lily membawa pesan tentang penerimaan, kehilangan, dan harapan. Ia mengajarkan kita bahwa kehidupan adalah perjalanan yang penuh liku, di mana setiap momen adalah kesempatan untuk tumbuh dan menemukan makna.
Seperti Blue Spider Lily yang mekar di tengah kesunyian, mari kita jadikan setiap momen berharga, setiap perpisahan sebagai awal dari sesuatu yang baru. Dalam kehidupan yang penuh dengan liku-liku tak terduga, biarkan keindahan dan kebijaksanaan Blue Spider Lily menjadi pengingat bahwa meskipun jalan kita mungkin dipenuhi dengan bayangan, selalu ada cahaya yang menunggu di ujung perjalanan.
"Seperti jaring takdir yang teranyam rapi, hidup kita penuh dengan misteri, namun di setiap helai benang, ada harapan yang menanti untuk ditemukan."
___________________________________________________________
Hallo temen-temen semua, terima kasih sudah berkunjung🤗
Kalau ada yang mau request, komen saja yaa 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daily Flowers Journal
PoetryBuku ini berisi kumpulan narasi tentang makna Bunga.