Malam hari Chenle asik bermain dengan boneka panda nya hingga suara ketukan terdengar.
TOK!
TOK !
TOK!
Chenle yang mendengar nya segera turun dari ranjang dan membuka pintu kamar nya, Chenle menatap ke enam bodyguard mae nya yang membawa sebuah nampan berisi makanan.
"Ah tuan muda eee nyonya tidak bisa pulang karena mobil tuan mogok mereka akan sedikit terlambat" ucap Haechan dengan senyuman canggung.
"benarkah.. heungg maee dan Daddy sudaa janji main sama lele" ucap chenle lirih dengan bibir yang manyunkan. sial ke enam bodyguard tersebut menahan gemas rasanya ingin mengarungi nya.
Mark tersenyum hangat "tidak apa tuan muda kami bisa menemani anda bermain " Chenle yang mendengar nya berbinar. "Kalau gitu ayyoo main sama leleee > < " balas Chenle senang.
Akhirnya ke enam bodyguard masuk ke dalam kamar Chenle, mereka duduk karpet dengan Chenle yang datang membawa mainan nya dan duduk di samping pemuda tinggi.
"Eung lelee akan memperkenalkan diri hihi nanti kalian juga yyaaa" mereka semua mengangguk dengan semangat.
"Nama panjang lelee Seo Chenle eung kalian bisa memanggil lelee tapii bukan ikan lele, kalau kalian siapaa nama nyaa" ucap Chenle dengan senyum khas nya.
"Ekhm nama saya Ma-"
"EITTS tuan muda nama saya Lee Haechan anda bisa manggil saya haechan tampan " ucap Haechan dengan pede membuat semua nya menatap malas namun Chenle mengangguk lucu.
"pfft- AHAHAHAHAHAHAHAHA AHAHAHAAHAHAHAHA" semua nya menatap pemuda yang memukul lengan jaemin dengan keras karena tertawa.
"yak! Huang apa yang lo ketawain " ucap Haechan bingung toh dia emang cakep.
"AHAHAHHAHAHAHa lo tampan pfft-di liat sedotan baru keliatan tampan nya " balas pemuda yang di sebut Huang Renjun.
"Oh ya Chenle kenalin saya Huang Renjun bisa manggil njun" ucap Renjun memperkenalkan dirinya.
"Baik tuan muda saya Mark atau Lee Minhyung anda bisa manggil saya Mark" ucap Mark dengan senyum hangat.
Pemuda yang memiliki eye smile pun langsung memperkenalkan dirinya.
"Tuan muda perkenalkan nama saya Lee Jeno anda bisa manggil saya Jeno atau Nono" ucap Jeno.
"Nah kalau saya nama saya Na Jaemin anda bisa manggil saya Nana" ucap jaemin dengan cengiran
3 Jam kemudian mereka lelah bermain dan menaruh piring yang tak ada makanan di nampan. Mereka menatap Chenle yang tertidur pulas di kasur sangat menggemaskan. Namun akhirnya mereka pun tertidur pulas ada yang di sofa di lantai dan lain sebagainya hingga.
KLEK!
'EKHEM!
Ke enam bodyguard tersebut terkejut lalu segera menunduk dan keluar dari kamar Chenle.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
baby lele || chenle harem
Teenfikcemenceritakan chenle pemuda manis memilki bodyguard yang menyukai nya