Baby Chan 7

3.8K 237 8
                                    

"Salah satu dari mereka merupakan anak dari Kenzo" ucap jack.

Deg

Keluarga jung yg mendengar hal tersebut tentu saja sangat terkejut,berani sekali anak kecil itu mengusik bungsu jung.

Kini terlihat keluarga jung yg sudah mengeluarkan aura yg berbeda. Tentu saja mereka akan membunuh siapa saja yg berani mengusik mereka.

'Kau tak akan selamat kali ini Kenzo' ucap jaehyun dalam hati.

"Berani sekali anak itu mengatai adik bungsu ku" ucap mark dengan datar.

"Ini tak bisa dibiarkan. Dad,kita harus cepat bertindak" ujar jeno pada jaehyun.

"Jangan gegabah,daddy tau kalian semua sangat marah,tapi lebih baik kalau kita menyusuri lebih dalam dulu sebelum bertindak" jawab jaehyun pada anak2 nya.

"Dad!!" Seru anak2 jung keras,mereka tentu tak terima dengan apa yg diucapkan jaehyun,bagaimana bisa ayah nya ini membiarkan putra bungsu nya dilukai?

"Hey tenanglah,bukan daddy yg meminta ini semua,tapi granpa kalian,dia sudah merencanakan segalanya" jaehyun mencoba memberi pengertian pada anak2 nya.

"Granpa?" Tanya semua anak jung.

"Iya,dia sudah mengetahui semuanya. Ia akan datang kesini bersama granma,juga uncle aunty kalian" ujar jaehyun.

"Apa oma dan opa juga akan kesini?" Tanya jisung.

"Ya.Mereka berdua juga akan kesini" jwb jaehyun.

"Kapan mereka semua akan sampai?" Renjun berujar.

"Besok,atau lusa" jawab jaehyun lagi.

Granpa dan granma merupakan orang tua dari jaehyun,sedangkan opa dan oma merupakan orang tua dari mendiang istri jaehyun. Dan untuk uncle serta aunty, anak2 jung memanggilnya papa dan mama. Uncle/papa merupakan kakak dari jaehyun.

Granpa dan granma serta papa dan mama mereka menetap di negara Amerika,lebih tepatnya di kota Chicago.
Sedangkan opa dan oma,mereka menetap di new york. Mereka semua masih menjalin hubungan sangat erat,walau mommy sudah tidak ada tetapi bukan menjadi alasan untuk 2 keluarga itu tak dekat,mereka seperti saudara kandung satu sama lain sangat dekat.

"Yasudah kalau begitu,kita sudahi hal ini. Sekarang kalian semua masuk kamar tidak ada yg begadang. Jika daddy mengetahui ada yg tidur diatas pukul 11,maka kalian tahu akibatnya,mengerti?!!" Ucap jaehyun tegas pada keenam anaknya.

"Paham dad"jawab mereka kompak.

Lalu keenam putra jung itu segera memasuki kamar mereka masing2,meninggalkan sang daddy dan juga jack berada dalam ruangan khusus itu.

"Jack,aku akan mengirimkan beberapa tugas untukmu,segera kerjakan dengan seksama dan benar,aku tak ingin ada kesalahan sedikitpun" ucap jaehyun pada jack yg masih setia berada di ruangan itu bersamanya.

"Baik tuan,saya pastikan bahwa saya dan yg lain akan melakukan ini semua dengan benar" jawab jack.

"Bagus,saya pegang janjimu, jika kau tak menepati janjimu maka kau tau akan akibatnya" ujar jaehyun lagi.

"Ya tuan,saya berjanji"

"Baik kau boleh pergi" ujar jaehyun guna menyuruh jack untuk keluar dari ruangan itu.

"Saya permisi tuan" jack membungkukkan tubuhnga 90° kepada jaehyun.

Setelah jack pergi,jaehyun masih setia berada di sana sendirian. Ruangan dengan nuansa galap dan sunyi ini menjadi tempat jaehyun berdiam sekarang.

Drttt drtt

Terasa getaran dari saku celana jaehyun,ia segara mengeceknya lalu terpampang jelas nama kontak ayahnya yg meneleponnya.

"Halo dad" ujar jaehyun menyapa ayahnya.

"Apa benar cucu bungsu ku sakit jaehyun" tanya granpa.

"Benar dad" jawab jaehyun.

"Daddy dan yg lain akan sampai besok. Ingat,jaga cucu bungsu ku dengan baik jaehyun,jangan sampai kau membuatnya tambah sakit" suara granpa memperingati anaknya.

"Pasti dad,tanpa kau peringati pun aku akan menjaga putra2 ku,terutama putra bungsu ku" jawab jaehyun sebal,

"Dan,tentu saja aku tak akan membuatnya tambah sakit" ujar jaehyun lagi.

"Baiklah,daddy tutup,selamat bertemu besok" ujarnya,sembari menutup telepon.















Anyonggg🤗

Chapter kali ini segini duluu,maaf kalo kurang memuaskan,sedikit dan up nya lama.

Typo tandain!!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen💞💞

Oh iya,aku juga niatnya bakal kasih cast tentang pemeran baru tadi,tapi belum kepikiran siapa aja,kalian boleh rekomendasiii🙌🏻

Btw disini ada yg nonton konser dreamiss kemarin???

Baby chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang