"Mencintaimu memanglah nyata, namun memiliki mu hanya sekedar kata-kata."
Rosie merville Zale
"bolehkah aku mengisi ruang hatimu yg terkunci itu dengan hatiku?"
Jennie Greesa FyneenDi kala sore itu aku bertemu dengan mu, untuk pertama kalinya sebelum kamu melupakan nya.
Kamu begitu cantik dengan baju berlengan pendek bermotif beruang, di padukan dengan jeans berwarna biru muda dan di balut sweater rajut berwarna biru tua.
"Eh Jeh! Liat tuh ada cewek cakep"
"Hah..? Apa kenapa?"
"Ngelamun Mulu sih Lo, mikirin apa sih gw tanya"
"Kagak, gw cuma kangen dikit ama dia Lis...
"Jeh.. kan gw udh bilang jangan mikirin si bajingan yg udh bikin Lo hampir gila, denger oke gw cuma ga mau sahabat gw terluka lg, sekarang Lo liat depan tuh ada cewek cakep kek nya lg duduk sendirian tuh samperin gih"
"Ih Lis yg bener aja njir!"
"Buruan Jeh ntar malah pergi lg kesempatan ga datang 2 kali" gw harap setelah Lo kenalan sama cewek tuh Jeh, Lo bisa lupain dia yg udh buat Lo hampir gila.
"Iyaa! Njir sabar!"
***
"Permisi... Boleh duduk di sini?"
"Oh iyaa.. boleh"
"Perkenalkan namaku Rosie, kamu?"
"Oh, namaku Jennie. Salam kenal Rosie"
"Salam kenal juga Jennie"
"Ngomong-ngomong sendirian aja kamu, teman-teman mu pada kemana?"
"Lagi pada berenang"
"Oh kenapa kamu ga ikut berenang bersama mereka?"
"A-aku ga bisa berenang"
"Mau aku ajarin?"
"Emang ga ngerepotin?"
"Engga sama sekali, malahan aku seneng ngajarin kamu. Sebelum itu boleh aku minta nomor mu, sebagai teman boleh?"
Oh sebagai teman, hey ada apa denganmu Jennie. Kenapa jadi sedih gini sih! "Oh boleh nih, xxxxxx"
"Makasih ya Jennie, yuk let's go kita berenang" Rosie beranjak pergi tanpa sadar menggenggam tangan mungil Jennie, yg membuat gadis kucing itu tersipu malu dengan pipi merah merona. Sial! Kenapa hatiku berdebar dan juga pasti pipiku merah merona ini argh!!
Sorry kalo pendek oke, btw cerita ini ga tau kapan update di karenakan author masih ngelanjutin cerita sebelah yg masih banyak
Jadi mohon bersabar aja
Maaf kalo kurang nge feel, author masih belajar okeSee you
Minggu, 19 Mei 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyacinthus || CHAENNIE (Hiatus)
Fanfic‼️ AREA GXG ‼️ ‼️ FUTA ‼️ -Chaennie Shipper -Topse -jangan membawa Shipper lain kedalam cerita ini!! Jennie Greesa Fyneen, seorang mahasiswa universitas Bharma Jumantara. Yang dikenal karna parasnya yang sangat cantik, banyak laki-laki yang mengejar...