Terlihat dua orang anak yang sedang belajar namun ada seorang anak laki-laki menghampiri mereka berdua dan menggangu anak perempuan itu,anak perempuan itu sakura haruhi,melihat haruhi di ganggu dan dibuat menangis Haruka tidak tinggal diam saja,Haruka memukul anak laki laki itu dengan cukup keras sehingga mereka di panggil ke ruang guru.
Di ruang guru haruhi masih menangis dengan Haruka yg terlihat sangat marah.
"Haruka kenapa kamu memukul anak itu?"
"Dia memukul haruhi dan membuat haruhi menangis aku harus membalas apa yang dia lakukan kepada kembaran ku!"
"Kamu tidak boleh seperti itu Haruka,kamu bisa melaporkan kepada ibu bahwa anak itu mengganggu haruhi"
"Bu guru tolong jangan marahi Haruka" ucap haruhi dengan wajah imut yang masih menangis.
Guru itu pun terdiam sejenak,melihat kelakuan si kembar,mereka saling melindungi,Haruka selalu melindungi Haruhi ketika ada yang menggangu dan Haruhi akan melindungi Haruka saat Haruka dipanggil oleh guru.
"Baiklah untuk saat ini ibu akan memaafkan Haruka,dan untuk Haruka jangan diulangi lagi,kalau ada yang menggangu haruhi bilang saja kepada ibu,kalian boleh kembali ke kelas"
Mendengar ucapan ibu guru Haruka dan Haruhi langsung kembali kekelas saat di perjalanan ke kelas.
"Terimakasih karena selalu melindungi ku oniichan"
"Itu bukan masalah,aku juga berterima kasih kepada kamu karena melindungi ku dari hukuman"
Namun setelah kejadian itu Haruka dan Haruhi selalu berpindah pindah sekolah,sudah 6 tahun sejak kejadian itu dan sekarang Haruka dan Haruhi berpindah ke kota Makochi untuk bersekolah di fuurin.
Kisah mereka berdua dimulai dari sini
TBC
Sakura Haruka
Gender: pria
Umur: 15 tahun
Tinggi badan: 169 cm
Berat badan:59kg
Ulang tahun:1 April•
•
•
•
•
•
•
•Sakura Haruhi
Gender:wanita
Umur:15 tahun
Tinggi badan:150cm
Berat badan:???
Ulang tahun: 1 april
KAMU SEDANG MEMBACA
twins sakura Haruka
FanfictionKisah ini menceritakan tentang sakura Haruka dan sakura haruhi, seorang kembaran tetapi keduanya berbeda karena haruhi seorang wanita berbeda dengan Haruka seorang pria