1

454 29 2
                                    

Sudah satu Minggu yang lalu kami pindah ke kota Makochi dan besok adalah hari pertama kami masuk sekolah fuurin tetapi, kembaran ku sakura Haruka memutuskan untuk pergi mengelilingi kota dengan memakai seragam sekolah,namun aku tidak memakai seragam seperti kembaran ku aku memakai kemeja berwarna babe blue dan rok putih dengan rambut yang diikat satu, sekalian aku akan berbelanja kebutuhan memasak.

Saat sudah sampai di kota aku melihat banyak para pedagang dan seorang gadis yang sedang di kerumuni oleh para berandalan,melihat itu Haruka segera menghajar berandalan itu, Haruhi segera menyusul Haruka dan ikut menghajar berandalan itu.

5 menit kemudian Haruka dan Haruhi secara bersamaan membanting tubuh berandalan itu.

"Ayo kita pergi haruhi" ucapnya sambil berjalan pergi
Mendengar ucapan kembarannya haruhi segera menyusul nya namun wanita itu tiba-tiba memegang tangan kita  berdua.

"Terimakasih"

Saat wanita itu berbicara seperti itu aku langsung melihat kearah Haruka dan aku melihat dia seperti orang yang kebingungan.

Haruka sempat melihat kekanan dan kekirinya namun tidak ada siapapun selain aku

"Tunggu kami?"

"Tentu saja siapa lagi kalau bukan kalian berdua"

Mendengar hal itu wajah Haruka dan haruhi langsung memerah

"Hah? Kita tidak bertarung untuk mu! Kita hanya tidak suka dengan orang yang sok kuat!"

"Itu benar jadi jangan mengira kita berdua menolong mu!"

Haruhi membenarkan ucapan Haruka,agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan wajah yang masih memerah

"Terserah, ngomong ngomong apa kalian berdua lapar?"

"Kami berdua tidak lapar"

Haruka mengucapkan itu agar bisa berbelanja cemilan namun entah kenapa sekarang dia dan Haruhi sedang ada di cafe wanita itu.

Wanita itu terus memaksa sehingga Haruhi menerima tawarannya.

"Wanita ini berbeda, rata-rata  orang yang melihat kami bertarung akan merasa takut"

"Kamu juga merasa begitu ya niichan"

Aku tersenyum kepada Haruka dan sebaliknya Haruka juga menatapku kembali dan bibirnya sedikit tersenyum,saat kita berdua sedang tersenyum kepada satu sama lain tiba-tiba omurice ada di meja.

Kita berdua langsung melihat kearah omurice dan menatap wanita itu

"Belum lama ini,kota ini ada banyak geng dan orang yang suka buat masalah. Jadinya kelihatan kurang aman karena itu semua orang jadi jaga jarak,aku juga bukan berasal dari daerah sini,aku Tachibana kotoha senang bertemu denganmu"

"Aku sakura haruhi dan ini kembaran ku sakura Haruka senang bertemu denganmu Tachibana San"

"Tidak usah terlalu kaku sakura san panggil saja aku kotoha, ngomong ngomong apakah kalian berdua tidak suka omurice?"

Mendengar ucapan kotoha,Haruka langsung memakan omurice

"Kamu juga panggil saja haruhi jangan sakura karena marga ku sama seperti kembaran ku"

Mendengar itu kotaha hanya mengangguk,Haruhi segera memakan omurice nya, tiba-tiba kotoha mendekat kan wajahnya kepada si kembar.

"Kalian aneh ya,rambut kalian berbeda dan apa-apaan lensa mata itu?"

"Memangnya masalah untuk kamu?!"

Belum selesai Haruka berbicara kotoha memajukan wajahnya kepada Haruka,Haruka yang melihat itu langsung mundur dan memasang kuda-kuda.

"M-mundur kau ngajak berantem?!"

"Tidak perlu waspada juga kali"

Haruhi terdiam ketika melihat Haruka dan kotoha,Haruka kembali duduk di kursi awal nya

"Kau lah yang aneh.... orang lain biasanya tidak akan memberi kami kesempatan untuk menjelaskannya karena mereka pikir ini mengerikan...."

"Itu lah sebabnya aku akan masuk ke fuurin"

Sebelum Haruka dan kotoha kembali mengobrol ada satu kakek yang akan pulang namun dia lupa tentang barang bawaannya.

Haruka dan Haruhi menyadari bahwa kakek itu ketinggalan barangnya.

"Aku harus mengembalikan barang nya"

Melihat kembarannya hendak beranjak dari kursi Haruka langsung mengatakan

"Kamu diam saja dan nikmati makanan kamu,kamu selalu tidak mau makan kalau sudah berhenti"

"Dan sakura apa tujuan kamu masuk fuurin"

"Menuju ke puncak"

"Sakura kamu tidak akan bisa menuju ke puncak,aku tahu fisik kamu kuat tapi kamu sendiri "

Mendengar ucapan kotoha,haruhi langsung menyangkal ucapannya dengan cepat

"Haruka tidak sendirian kotoha Chan,aku akan terus bersama Haruka,aku memang tidak sekuat Haruka tapi aku selalu mempunyai strategi"

Sebelum melanjutkan ucapan nya Haruka menarik tangan Haruhi dan membawanya pergi dari cafe milik kotoka,Sedangkan kotoha hanya menatap si kembar yang pergi.

Saat sudah diluar  terlihat berandalan tadi sudah di hajar oleh si kembar dan dia membawa pasukan

"Akhirnya ketemu juga si bocah berandalan fuurin dan  gadis  bermata aneh"

TBC

twins sakura Haruka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang