bab 3

317 27 4
                                    


Di pagi hari yang cerah Haruhi beru terbangun dari tidurnya,ia segera bangun untuk membuat sarapan,Haruhi akan membuat ayam goreng.

Saat menggoreng ayam,Haruhi mendengar pintu kamar Haruka terbuka,Haruka berjalan menuju meja makan dan duduk di kursi

"ohayou oniichan "

"Ohayou"

Setelah saling menyapa masakan Haruka tadi,Haruhi segera duduk.
Mereka berdua melanjutkan makan bersama tanpa adanya obrolan lagi.

"Biar aku saja yang mencuci piring kotornya sebaiknya kamu siap-siap,nanti aku bantu kamu untuk mengepang rambut kamu"

"Iya"

Haruhi kembali ke kamar nya untuk membersihkan diri dan bersiap-siap, sedangkan Haruka dia mencuci piring kotor.

15 menit kemudian Haruhi sudah memakai seragam fuurin dengan rambut terurai,kalau kalian ingin tahu seberapa panjang rambut Haruhi jawabnya,rambut Haruhi Sepinggan.

Haruka juga sudah selesai memakai seragam fuurin dengan dalaman kaos putih,ia segera pergi ke kamar Haruhi untuk mengepang rambut nya

tok tok tok

"Masuk saja haruka"

Mendengar jawaban dari Haruhi,Haruka langsung masuk kedalam kamar Haruhi,disana ia melihat haruhi yang sudah memakai seragam

"Lebih bagus kancing nya aku buka seperti kamu atau aku kancing saja?"

"Kamu memakai baju lagi?" Tanya haruka sambil menyisir rambut Haruhi.

"Tentu saja, mungkin aku akan memakai Hudi? Atos kaos seperti kamu?"

"Pakai saja kaos sepertiku lagi pula dada tidak begitu besar jadi tidak akan kelihatan benjolan"

"Apa maksudmu ?!"mendengar ucapan Haruka,Haruhi merasa kesal lalu mencubit paha Haruka dengan sangat keras.

"Aw, maafkan aku" Haruka menggaduh kesakitan

"Lain kali tidak boleh di ulangi!" Sedari tadi wajah Haruhi sudah memerah karena malu

"Iya" Haruka menyisir rambut Haruhi membelah rambutnya menjadi dua bagian dan mengepang rambut kiri terlebih dahulu.

"Rambut mu sudah panjang ya Haruhi, kapan kamu akan memotongnya?"

"Untuk sekarang tidak akan Haruka,aku sangat suka rambut panjang "

Haruka sudah selesai mengepang rambut bagian kiri, sekarang bagian kanan, mereka tidak mengucapkan apapun

"Mau mampir ke kotoha?"

"Boleh,aku ingin puding buatan kotoha"

Haruka beres mengepang rambut Haruhi bersamaan dengan Haruhi menyelesaikan ucapannya

"Aku tunggu di luar"

Mendengar ucapan Haruka,Haruhi hanya mengangguk,Haruka mulai berjalan menuju ruang tamu,tidak lupa dia menutup pintu kamar Haruhi.

Haruhi segera memakai kaos berwarna Bae blue dan memakai seragam nya,Haruhi segera menghampiri Haruka.

"Ayo pergi"

Mereka berdua pergi menuju kafe milik kotoha namun ditengah perjalanan ada seorang nenek minta di gendong karena punggung nya sakit,Haruka menggendong sang nenek dengan sedikit ogah ogah han, sedangkan Haruhi membawa tas belanjaan sang nenek.

si nenek terus bercerita di sepanjang jalan Haruka dan Haruhi hanya mendengarkan cerita si nenek,hingga sampai di kafe milik kotoha.

Sesampainya di kafe milik kotoha,wajah Haruka sudah sangat kesal,kotoha yang sedang menata gelas segera menghampiri

twins sakura Haruka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang