Genin.

12 2 0
                                    

Naruto membeli sayuran dengan uang yang diberikan oleh Hokage ke3, ia hanya membeli yang menurut nya penting selebihnya ia membeli banyak Ramen untuk disantap bersama dengan Menma.

Mereka mempunyai kesukaan yang sama.

Naruto membayar nya dan pergi dari sana, dijalan Naruto bertemu dengan Hinata dan Yuna yang sedang berjalan-jalan di kota. Naruto tentu saja menghampiri mereka.

"Yo, Yuna, Hinata" panggil Naruto, dengan cepat dua Kunoichi itu menoleh keasal suara

"S-so-sore N-Naruto-san" sapa Hinata dengan suara yang rendah

Hinata Hyūga, gadis yang lembut, ramah, cantik, sopan santun dll. Hinata Hyūga adalah keluarga Utama dari keluarga cabang, dia adalah pewaris tahta berikut nya.

Perlu di ketahui, Clan Hyūga adalah Clan bangsawan, jadi jangan di pungkiri bahwa Hinata adalah gadis yang terpandang didesanya. Bahkan para lelaki dari desa lain sudah mencoba untuk melamar Hinata.

Tapi Hinata selalu menolak tawaran mereka.

Tapi perlu di ketahui juga bahwa Hinata hanya menyukai satu orang pria yang bernama Uzumaki Menma, ia selalu memandang Menma dari jauh dan selalu membantu Menma jika ia kesulitan.

"Sore juga Hinata" Naruto sedikit mendudukan kepalanya seperti menghormati seorang Putri bangsawan

"Tidak bersama adikmu, Naruto?" Yuna bertanya kepada Naruto dan di anguki setuju oleh Hinata

Otsutsuki Yuna, gadis yang jenius, ramah dan selalu membantu orang lain jika kesulitan, untuk saat ini Yuna berada di peringkat Ninja medis yang hebat setelah Tsunade- sama.

Klan Ōtsutsuki (大筒木一族, Ōtsutsuki Ichizoku) adalah sebuah klan kuno yang berasal dari dunia lain, setelah tiba ke Bumi lebih dari seribu tahun yang lalu. Beberapa anggota klan ini telah sangat mempengaruhi shinobi dan dunia pada umumnya dengan tindakan mereka telah membentuk dunia menjadi seperti sekarang ini.

Beberapa anggota klan ini memiliki anatomi yang tidak biasa seperti tanduk. Mereka juga cenderung berkulit pucat dan tampak bisa beradaptasi dengan hidup di lingkungan tidak layak huni, seperti bulan. Mereka adalah nenek moyang klan terkenal seperti Senju, Uzumaki, Uchiha, Hyūga, dan klan Kaguya. Mereka juga pencetus boneka.

Klan itu sendiri hampir punah, tapi masih ada dari garis keturunan Hamura, dengan satu-satunya anggota, yaitu Toneri Ōtsutsuki dan keturunan Hagoromo yaitu Yuna Ōtsutsuki. Namun, status keturunan klan tetap masih ada melalui Hagoromo dan Hamura dan keturunannya di Bumi, meskipun mereka kemudian dibagi menjadi beberapa klan dari waktu ke waktu.

"Menma sedang mencari pensil Edisi terbatas nya itu dattebayo" Jawab Naruto menatap Hinata dan Yuna secara bersamaan

"T-tapi, Akademi seharusnya sudah ditutup sekarang, b-bagaimana Menma -Kun, akan keluar dari sana nanti?" Hinata menaruh kedua tangganya di dadanya dan mengkhawatirkan Menma yang ia pikir terjebak di Akademi

Imajinasi Hinata mulai muncul seperti Menma yang kehabisan nafas dan meninggal di kelas, dan imajinasi yang lainnya membuat Hinata takut dan mengeleng dengan cepat.

Yuna dan Naruto menatap Hinata yang sedang beragumen dengan Imajinasinya.

"Jadi kau sudah berlatih untuk besok?" Yuna bertanya kepada Naruto

Yuna, Naruto dan Hinata mulai berjalan kembali, Hinata berjalan dengan anggunnya, sambil menaruh tangannya di bawah membuat pose seperti berjalan seorang putri.

Naruto ragu untuk menjawab antara 'iya' dan  'tidak', dan ragu untuk menganguk ataupun menggelengkan kepalanya.

Seseorang berteriak dari atas genteng warga desa dan mulai mendarat dengan tidak elitnya membuat mereka bertiga terkejut. Naruto mengetahui siapa itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Twins : Naruto And MenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang