Uzumaki Naruto seorang pemuda yang selalu nampak tenang kadang juga konyol dan periang dengan seribu permasalahan nya, anak dari Uzumaki Kushina dan Namikaze Minato mempunyai satu saudara yang bernama Uzumaki Menma.
Menma adalah anak yang periang dan selalu tersenyum setiap saat, ia paling tidak suka jika ada yang merendahkan kakaknya, ia juga selalu bersaing dengan Naruto dan mengatakan bahwa Naruto adalah Rivalnya.
"Kau adalah Rivalku, Niichan!" Tegas menma dengan menunjuk Naruto yang Menaikan 1 Alisnya
"Huh?"
Naruto adalah anak yang ceria dan konyol tentu saja itukan memang sifat aslinya di Canon tapi terkadang ia bisa menjadi anak yang pemurung dan dingin, tapi di balik semua itu ia menyimpan rasa sakit yang mendalam.
10 tahun yang lalu, tepat saat Naruto lahir, insiden keluar nya kyubi dari tubuh Kushina menyebabkan luka dan sakit bagi warga desa.
Tapi untungnya Minato berhasil menyegel Kyubi kedalam tubuh Naruto tapi sayang Minato meninggal ketika ia sudah menyegel kyubi, dan sejak saat itu Naruto di kenal dengan julukan "Monster Rubah berekor 9".
Tentu saja, dengan perkataan yang di ucapkan oleh warga desa membuat nya sakit hati, ditambah Ibunya atau Kushina meninggal selepas melahirkan Menma, dan membuat mereka berdua sebatang kara.
"Oy!! Menma, Bangunlah!! Kita akan terlambat pergi ke akademi" Naruto mulai berteriak dari lantai bawah sambil menyiapkan Ramen untuk dijadikan sarapan
Akademi (忍者学校, Akademī; Secara harfiah berarti "Sekolah Ninja") adalah sebuah bangunan besar yang berada di Konohagakure, yang terletak langsung di dasar Monumen Hokage. Di tempat ini calon Ninja dilatih dan Ninja resmi menerima tugas-tugas mereka. Tempat ini didirikan oleh Hokage Kedua karena untuk kebutuhan militer.
Akademi ini cukup besar dan terdiri dari beberapa bangunan yang didirikan dari waktu ke waktu. Bangunan ini dapat dikenali oleh beberapa pohon yang terdapat di depannya, yang memiliki ayunan di atasnya, juga terdapat tanda raksasa dengan huruf kanji untuk Api (火) di atasnya.
Ruang kelas yang terdapat didalamnya cukup besar dan memiliki langit-langit yang tinggi. Hal ini didasarkan pada teori bahwa, ruang kelas yang besar akan berpengaruh terhadap pendidikan yang luas pula, bahkan papan tulis itu sendiri. Di depan papan tulis terdapat semacam podium, dimana terletak jauh dari meja para murid, dan hal ini digunakan para guru untuk dapat melihat semua murid sekaligus.
Seperti setiap sekolah pada umumnya, para murid memiliki kurikulum dasar yaitu, membaca, menulis, matematika, ilmu pengetahuan ilmiah, geografi, dsb. Pelajaran ini biasanya dibungkus dalam konteks ninja, dan faktanya, hal ini tidak dipelajari sama sekali untuk memfasilitasi instruksi baik taktik maupun strategi.
Para murid belajar tentang Aturan Shinobi, bagaimana memperkuat pikiran dan tubuh mereka, dan menerima pelajaran khusus dari shinobi yang lebih berpengalaman.
Mereka dihadapkan melalui cara menggunakan senjata dan alat-alat Ninja lainnya, seperti shuriken dan kunai, belajar bagaimana untuk melempar dan menggunakan benda tersebut melalui latihan sasaran, serta diberikan instruksi tentang dasar-dasar pengaturan sebuah perangkap.
Murid Akademi juga diajarkan tentang teori chakra dan bagaimana cara menggunakannya dengan segel tangan. Kelas Shinobi dapat dibagi ke dalam beberapa tingkat dasar :
•Kelas Taijutsu menjadi setara dengan pelajaran olahraga Ninja Akademi. Di kelas taijutsu, siswa terlibat dalam aktivitas fisik untuk membantu melatih tubuh mereka dan mengembangkan stamina mereka. Perselisihan biasa terjadi.
•Kelas Ninjutsu menyediakan sebagian besar apa yang ninja pelajari di Akademi. Siswa diajarkan tentang chakra, bagaimana untuk memanipulasi dan menggunakan segel tangan, dan bagaimana menggunakan teknik seperti Teknik Transformasi dan Teknik Klon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins : Naruto And Menma
LosoweCerita ku Ramake kembali karena cerita yang sebelumnya agak kurang nyambung dan berantakan dari kosakata nya. Uzumaki Naruto pemuda yang selalu bersikap tenang tapi kadang konyol dan murah senyum, mulai beraksi bersama dengan adik, teman dan guruny...