PANDANGAN PERTAMA 3

3 2 2
                                    

Lalu ku dekati anak laki laki tersebut, diriku seperti dikendalikan oleh seseorang. 😭

" eh kamu ngapain ksini? teman teman banyak yang kesurupan malah kamu main disini". ucapku

" eh,aku sebenarnya cuma gabut temanku pada kesurupan semua yaudah aku main sama si bocil ini".

" emm btw main apa yak, mau ikut donggss ( muka muka caper😭) ". ucapku

" ohh main kaleng, nih kamu tendang kalengnya biar aku jdi kiper ".

dia memberikan ku kaleng coca cola berwarna merah, aku masih terdiam mematung melihat parasnya.

" itu tendang kaleng nya woii".

" eh maap maap 😭iya nih ku tendang siap siap 123 ... , golllllll".

" hebat juga ya kamu mainya, kita duduk dulu gih di batu itu". ucapnya

"eh nama kamu siapa yakk, ko aku ga pernah liat padahal kan masih satu sekolah". ucapku

" kenalin namaku evan ".

" aihh bagus banget namanya, 🤣kenalin aku Nindia".

" Ninn... Nindiaa woiiii ". ( ima)

" Dih apa an si lu, ima merusak suasana aja 😭, tadi kan aku mau kenalan sama tuh bocah".

" yeee elu di cari in malah asik pacaran lo disini, bener bener lu gw nyari in sampek hampir mampus tau gak!? ".

" alay bgt sih im, orang lagi kasmaran jugak".

" eh lo beneran suka sama dia? baru ketemu loh bjir".

" cuma kenalan aja im, gw ga pernah liat dia soalnya, emng  dia anak baru ya? kok aku ga pernah liat? ".

" ya mata lo aja tu, dia anak 8c samping kelas kita, emng lu bener ga pernah liat dia, padahal dia pelawak lo dikelasnya".

" pasti dia playboy kan im, rata rata pelawak kan gitu ".

" yailahhh mana gw tau Nin".

Setelah kejadian kesurupan kami pun terpaksa dipulangkan, dan besok adalah hari peringatan ibu RA KARTINI, kami diperintahkan untuk memakai baju kutu baru.


_Dindaacyn_

𝐀𝐤𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐆𝐋 𝐤𝐮🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang