"Ninnn... Nindiaaa.. bangunn, ini sudah jam 7 loh Ninn, kamu harus berangkat kesekolah hari ini". ucap Ibu
" huahhhh ( menguap ) eh jam brapa ni bu astagaaaaaaa".
" kamu dari tadi dibangunin malah ngorok".
" duh pake acara telat lagi ( sambil berlari ke kamar mandi) ".
kini Nindia berangkat ke sekolah...
sesampainya di depan gerbang.." etsss non Nindia gak boleh masuk dulu yah ". kata mang eko ( satpam sekolah)
" loh kenapa mang, nnti Nindia telat lagi loh ke kelasnya, mana jam pertama plajaran matamatika lagi,. ".
" loh non Nindia kan emang udah telat non, ini sudah 07.30 udah telat setengah jam ".
" yaudah brati harus nunggu brapa menit nih disiniii, mana panas banget lagi ".
" tenang duluu, tuh ada temannya biar ga kesepian non😂".
" hahh evann??.. ".
" heheh iya Nin, lu kok telat berangkat nya, tumben? semalem begadang ya? ".
" lu juga kenapa telat ih".
" gw semalam full mabar free fire nin".
" ih bocil epep, Eh mang eko kapan nih kita masuk, dah lama banget lo di sini".
" xixiix halah non baru juga stengah jam😂, bentar ya, aku bicara dulu sama bu tin".
blablabla....
" eh non maaf yak, kalian berdua ga boleh masuk sama bu tin, kalian disuruh pulang ktanya, soalnya berangkat nya kesiangan ".
" bilang dari tadi kek, capek aku nunguin mang , kayak orang gila".
" maap ya non". ucap mang eko
" gimana nih van? kita disuruh pulang katanya "." yaudah sih pulang aja, lu mau nongki disini sampe malem? engak kan? ".
" romantis dikit kekk, gw kan sekarang pacar lo van, lo lupa? ".
" ya inget lah, lol bgt gw nglupain lo".
" salting gw Vann, akhirnya lo mengakui kalo gw pacar lo awhh awhhhh".
" dah sana pulang lo, jngn jdi gembel disini".
" anterin dong ayangg".
" ada maunya aja lo panggil panggil gw ayang, yaudah gih cepat naik ke speda gw ".
akhirnya evan pun mengantarkan aku pulang menggunakan speda gunung yang dipakai, aku duduk didepan romantis bgtt😂.
_Dindaacyn_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐤𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐆𝐋 𝐤𝐮🌷
RandomSangat plot wist sekaliii💋 Tokoh utama : Nindia saitama : Evander gusfian