Suddenly; Become His Wife
; Ep 04---Your Future Husband--
--
--Jika berkenan, kalian bisa STOP menjadi silent reader dan memberikan cerita ini VOTE dan KOMENTAR agar kita memiliki hubungan Simbiosis Mutualisme, yang dimana aku memberikan karyaku untuk kalian baca dan kalian balas memberikan VOTE dan KOMENTAR sebagai balasan apa yang telah aku berikan.
Terima kasih atas perhatiannya!
--zare
-
-
-WAKTU berganti malam, Kayesha memutuskan untuk istirahat lebih awal karena pagi hari nanti--sebenarnya bisa disebut pagi buta--, ia harus pergi ke kantor agensi untuk melakukan konferensi pers tentang kembalinya ia ke dunia akting setelah vakum satu tahun.
Tentu saja Kayesha telah membujuk orang tuanya agar mengizinkan ia untuk pergi, dan mereka menyetujuinya dengan syarat Marren juga harus mengetahui hal ini atau Marren turut mengantarkannya ke kantor agensi.
Ugh! Menyebalkan!
"Orang tua mana yang mempercayakan anak gadisnya pada lelaki tak dikenal?"Gerutu Kayesha dengan sebal, ia kini sedang duduk diatas ranjang Queen Size nya dan memandang pantulan tubuhnya di cermin besar yang berhadapan.
Perlahan, jemari lentiknya menelusuri dadanya dan mulai membuka satu persatu kancing piyama tidur yang dikenakan. Satu, dua, tiga, dan seluruh kancing telah terlepas, kemudian Kayesha bisa melihat sebuah bekas luka jahit di dada kanan nya.
Rasanya masih sedikit ngilu dan sakit bila dipegang. Kemudian ia meraba bagian rusuk kanan nya yang sempat mengalami patah parah, butuh waktu berbulan-bulan untuk menyembuhkannya dan ia juga masih belum boleh melakukan aktivitas berat sampai bulan depan.
"Semua karena orang gila itu."Lirihnya pelan, sebelum pada akhirnya mendengar suara notifikasi dari ponselnya yang sengaja Kayesha letakkan diatas almari kecil samping ranjangnya.
"Aku tidak pernah mendapatkan chat masuk dari nomor asing"Gumam Kayesha dengan bingung.Karena ia penasaran, ia pun membukakan pesan dari orang tidak dikenal tersebut karena si pengirim mengenal namanya.
Apakah orang itu adalah penguntit?
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly; Become His Wife || Winrina (Book 1) ✓
Fanfiction(End) Setelah menjalani pengobatan selama satu tahun di Swiss, Kayesha Hayes dikejutkan oleh keluarganya dengan cara langsung menikahi Kayesha dengan seorang lelaki yang sama tidak ia kenali. Namun yang ia ketahui namanya adalah Marren, Marren Sinc...