07🤨

1.1K 62 3
                                    

Gracie dan Elwin menunggu elin yang sedang siap siap di luar.
Suasananya pun sangat canggung, dan akhirnya Elwin memecah keheningan dan bertanya pada Gracie.

"hai, Gracie ya, aku Elwin kakaknya Elin"

"Iya hai juga, aku Gracie temen sekaligus kakelnya Elin"

"Loh kakelnya?, kelas berapa kamu?"

"Aku kelas sebelas"

"seumuran dong kita, berarti lu panggil gue Elwin aja, btw boleh minta nomor telepon lu gak?"

Gracie pun menggangguk mengiyakan.
Mereka pun akhirnya bertukar nomor telepon.
Sambil menunggu Elin bersiap siap, Elwin dan Gracie mengobrol hingga akhirnya mereka keasyikan dan tidak menyadari jika Elin sudah selesai bersiap siap dan dia sedang memantau mereka.
Mereka pun akhirnya menyadari jika Elin sudah selesai bersiap siap, Akhirnya mereka menuju minimarket terdekat, pada saat di perjalanan pun ada suasana canggung kembali, kali ini Gracie memecah keheningan, dan bertanya pada Elwin.

"Elwin, kamu sekolah di SMP xxx kah?"

"Loh kok tau, kamu sekolah disana?" Elwin bertanya.

"Iya, dulu aku sekolah disana juga"

"Oalahh, kok kaya gak pernah liat kamu ya"

"Aku jarang keluar kelas, waktu SMP aku dipony juga, terus aku seringnya dipanggil ecarg"

"Oh kamu toh yang namanya ecarg, yang sering sama Greesel?"

"hehe iya"

Mereka berdua pun mengobrol selama diperjalanan, dan Elin pun yang biasanya terus bicara entah kenapa selama diperjalanan dia terus diam, tidak ikut mengobrol dan tidak berkata apa apa.

Setelah mereka selesai belanja dan pulang ke rumah, Elin dan Gracie mengambil cemilan dan membawanya ke kamar Elin.
Pada saat di kamar Elin, Gracie menyadari jika bibir Elin memakai liptin yang menurutnya warna liptin nya sangat bagus, dan mungkin ada rasanya?.

"Lin, liptin di bibir kamu warnanya baguss, pake merk apa kamu" ucap Gracie sambil menatap bibir Elin.

"Pake merk implo** kak, rasanya manis tau"

"Iyakah, boleh nyobain gak"

"Boleh, bentar ya kak, aku ambil dulu liptin nya"

"Ih jangan repot repot ngambil, nyoba langsung dari bibir kamu boleh gak" Ucap Gracie bercanda

"Hah, apa?" Elin kaget karena Gracie tiba tiba ngomong begitu.
*Padahal kalau nyobain dari bibir gue gapapa kok, malah mending cobain dari bibir gue aja gak sih. Ucap Elin dalam hati

"Hehe, bercanda Lin, kamu dari tadi diem terus sih, gak ngomong apa apa, are you okay?"

"aku gapapa kok, cuman gak mau ngomong apa apa"
*GUE CEMBURU ANJENGG
Elin berkata dalam hati

"Lin, kayanya aku beneran mau liat liptin nya deh, bagus banget warna liptin kamu, tapi btw kamu gak takut sama aku kan??, aku tadi bercanda doang, lagian aku masih lurus kok, masih suka cowok" ucap Gracie sedikit panik, karena takut dikira suka sama cewek.

"Tau kok kak bercanda doang, seorang kak Gracie mana mungkin suka sama cewek. Bentar ya kak aku ambil liptin nya dulu hehe" Ucap Elin sambil mengambil liptin miliknya.
*Kalau suka cwek gapapa sih kak, tapi katanya dia masih lurus ya nanti gue bikin belok deh, dan katanya masih suka cwok?, nanti gue bikin dia suka sama cewek, bukan suka sama cwek deh, tapi suka sama gue doang.
Ucap Elin dalam hati

Elin pun mengambil liptin, dan Gracie mencoba liptin milik Elin.

"Ih iya lin, liptin nya ada rasa manis ya"

"Iyakan ada rasa manisnya, cocok buat anuan sih kak"

"Cocok buat anuan apaantuh🤨" ucap Gracie bingung dan sedikit curiga

"Gak jadi deh kak" ucap Elin sedikit panik

"Anuan apa hayoo Elin" ucap Gracie sambil
bercanda dan menggoda Elin

"Enggak kak astagaa, btw nonton film aja yuk"

"Ayo mau nonton film apa"

"Film komedi aja yuk"

"Ayo deh Lin. Oh iya kamu besok ada waktu luang gak?"

"Ada kak, kenapa?"

"Aku besok mau ngomong sesuatu, tapi waktu istirahat di kantin ya"

"Lah kak, kenapa gak sekalian sekarang aja"

"Gak mau sekarang ah, nanti aja ya besok waktu istirahat sekolah"













guys cerita kali ini udah agak panjangan belumm

She Straight (GRALIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang