01

1.6K 94 5
                                    

Pukul 07.05 ada wanita berkacamata bertubuh tinggi yang sedang lari terburu buru menuju gerbang sekolah, namun sesampainya di gerbang sekolah ia melihat gerbangnya sudah tertutup.

5 menit pun berlalu dan ada OSIS yang menemui dia dan berkata
"duh duh, telat lagi lu gre, padahal ini hari senin loh, terus seragam lo gak lengkap astagaa, sekarang mau pake alesan apalagi nih" ucap anggota OSIS yang bernama Greesel.
Greesel adalah teman Gracie dari kecil, dan ia adalah sekretaris OSIS.
"ya maaf cel, tadi malem gue baru tidur jam 3, terus ya kebablasan deh tidurnya, ditambah waktu gue berangkat jalanan macet banget hehe" ucap Gracie sembari nyengir.
"Hadeh kebiasaan deh lu, baris sono ke barisan yang telat" ucap greesel sambil menunjuk barisan yang telat".

Singkatnya setelah selesai upacara, murid yang telat dipasangkan berdua untuk membersihkan lingkungan sekolah setelah sepulang sekolah nanti.

Selesai sekolah, murid yang telat dipanggil untuk bersihin lingkungan sekolah

Gracie dipasangkan dengan adik kelas dia yang bernama Elin.
"ih ini siapa kok lucu banget, mirip banget sama loopy Pororo" ucap Gracie dalam hati.
"Halo dek, nama kamu siapa" Gracie basa basi agar suasananya tidak terlalu canggung.
"Eh iya kak, saya Elin Natio dari kelas 10 IPS 3" Elin menjawab sambil tersenyum gugup.
"gemes banget Elin, eh tapi dia ada nama Natio?, kok kaya gak asing ya" Gracie berkata dalam hati.

Setalah basa basi mereka melanjutkan pekerjaannya.
Tetapi di tengah saat membersihkan, Elin tiba tiba memeluk sambil mengikat kan jaketnya ke pinggang Gracie.
"kak itunya nembus" Elin berbisik ke Gracie.
"hah anjir nembus?" ucap Gracie sedikit kaget, tapi di dalam hati dia langsung deg deg an dan berkata dalam hati
"cantik, lucu, baik, perhatian lagi, apa gue pacarin aja ya".
"Kak, kakak mending ganti dulu, nanti yang bersihin ini aku aja"
"gapapa dek?, sorry ya ngerepotin".
Elin mengangguk "Iya kak gapapa, itu jaketnya kakak pake aja dulu, biar gak keliatan".
"Oke deh, tapi kakak boleh minta nomor kamu gak biar bisa ngabarin jaketnya mau dikembaliin kapan" sambil menyerahkan hp nya ke Elin.
Elin mengangguk dan mengetik nomor ponselnya di hp gracie.
"Makasih ya lin, nanti kakak kabarin ya" Gracie tersenyum ke elin, elin pun menganggukkan sambil tersenyum ke Gracie.
"YESSS, dapet nomor hp elin, pake jaket punya elin pula" gracie berkata dalam hati dan sambil senyam senyum sendiri

She Straight (GRALIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang