Awal mula semuah pertemuan yang tak terduga terjadi, mereka bertujuh menjalani hidup dan ujian dengan cara menyatukan kekuatan dan menggabungkan kelebihan, sebenarnya semua manusia sudah ada jalan untuk bahagia, hanya tinggal mencari bagaimana cara mendapatkan nya
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GMark AS maven adji pratama
Maven adalah anak sulung dari 3bersaudara.Maven berasal dari kota Jogja
Iya sering menjadi imam ketika jam sholat tiba.Dia orang nya dewasa, optimistis, pesimis, dia juga leader dari STS , kenapa dia?
Karna dia adalah laki laki yang penuh tanggung jawab dan tekad yang kuat akan sesuatu.Maven mengambil jurusan sastra Inggris di jenjang perkuliahannya karna dia ingin menambah wawasan agar bisa mencapai keinginan nya.
Kisah cinta nya lumayan gelap,karna perasaan dan hati nya di bawa mati oleh kekasih nya, karna itu sampai sekarang maven masih belum membuka hati untuk siapa pun.
Jeno AS jevan sanjaya
Jevan juga anak sulung dan lahir di jakarta.Dia jadi alarm sholat untuk semua anggota asrama, buaya gini dia rajin sholat lohh.
Jevan akan selalu menggunakan otot nya bukan otak nya jika bermain.
Buaya kampus julukannya.Semua ce di godain aja udah selesai itu
Hal yang menjadi nomor satu nya ya turu.Dia ngambil jurusan teknik di perkuliahan
Jevan mengambil jurusan teknik ya karna lumayan make otot+otak.Jevan punya masalah yang membuat nya membenci ayah nya, karna dahulu ayah nya selalu menduakan ibu nya.
Karna masalah itu juga jevan sudah menyuruh ibu nya untuk menceraikan ayah nya tetapi sang ibu selalu berkata kalau nanti jevan kehilangan sosok kepala keluarga, ck memang dia masih kecil? Bahkan jevan selalu bertanya benar kah alasannya karna diri nya? Bukan yang lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
the univer's
Teen Fictionmenceritakan tentang tujuh laki laki yang pergi dari kampung halamannya untuk berkuliah, para laki laki yang memiliki masalah masing masing bertemu di sebuah asrama kampus, di satukan dalam satu asrama yang di mana mereka memiliki tujuan yang sama...