"Adek mana bang"tanya Mina
"tidur,elang sengaja enggak bangunin elan biar tidurnya nyenyak."jawab elang mengambil nasgor yang sudah di buat oleh ibunya.
"memangnya semalam adek kamu habis ngapain, sampai tidurnya telat."
"biasa belajar apa lagi, padahal semalem udah elang bilang jangan tidur larut malem"
"Owh,adek kamu emang keras kepala."
"itumah sifat bunda nurun ke elan,jadi elang enggak heran kenapa elan bisa sekeras kepala."
"Loh!.kok bunda sih!"
"bunda mending sarapan bareng El,bunda kalau ngomong enggak ada habis-habisnya.hari ini mau El mau ke cafe bentar."
"kenapa?,kamu istirahat aja mumpung libur."
"bunda aja yang istirahat hari ini,El ada tugas sekolah besok hari di kumpulkan."
"jadi tugasnya mau di kerjain di cafe"
Elang mengangguk sebagai jawaban, selesai sarapan elang langsung berpamitan.
"Bang Elang"sapa saka teman sekaligus adik kelasnya.
"saka,lo sama siapa kesini?"elang duduk di saka.
"biasa angga, tumben bang Lan enggak ikut."
"Lan masih tidur semalem begadang belajar,tumben jeha enggak ikut."
"lagi kumpul acara keluarga."
"Loh,bang el"ucap angga membawa nampan dan ikut duduk di dekat elang.
"tumben kalian pagi-pagi udah di cafe,yang lain mana?"
"bang Lan enggak ikut?"tanya angga
Elang mempunyai kembaran bernama Elan, makanya Elang sering di panggil El sedangkan kembarannya di panggil Lan.
"lo dekat banget ya sama kembaran gue"canda elang
"hehe mau gimana lagi,bang Lan udah kayak Abang kandung gue.bang el juga deket banget sama saka padahal baru kenal beberapa bulan."
"gue sama saka punya hobi yang sama makanya deket,gue juga udah anggep saka sebagai adek gue."
"kalau gue gimana bang? udah di anggep adek lo belum? secarakan gue ganteng, pinter,jago berantem adek idaman banget kan gue."
"sorry tapi lo belum jadi adek gue,gue lebih milih saka yang lebih anteng dari pada lo pecicilan."
saka tertawa kecil di ikuti elang, melihat wajah angga yang sudah di tekuk membuat elang tidak berhenti tertawa.
"Bang Lan liat abang Lo"angga langsung memeluk elan yang baru saja memasuki cafe.
"baru lo di omongin udah nongol aja"
"pas bang elang keluar rumah,di situ Lan udah bangun dan sarapan sendiri."
"sorry,gue kira lo masih tidur"
"udah enggak papa santai aja bang"
"bang Lan dengerin angga enggak sih!"rengek angga membuat saka ingin muntah sekarang juga.
"udah enggak papa"elan mengelus punggung angga dengan lembut.
"CK..manja banget lo sama bang lan"ucap saka melihat tingkah temannya sedikit memalukan.
"pantes lo deket sama adek gue, ternyata lo semanja ini"ucap elang melihat tingkah manjanya angga apalagi elan terima-terima saja.
"kalian ngobrol aja,gue mau ngerjain tugas"ucap elang berpindah tempat duduk agar lebih tenang mengerjakan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fighters
Fanfiction"pertemanan kita akan terus abadi,karna gue yakin kita semua pasti bisa lewatin semuanya tanpa harus meninggalkan satu sama lain. ."