.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
._________________________________________
Bab sebelumnya:
Saat di lorong menuju kelasnya, Scara melihat Signora dan Childe/ Tartaglia sedang berbincang. Signora dan Childe pun melihat Scara dan mengajakannya bergabung.
Bab selanjutnya:
Scara perlahan mendekat kearah Signora dan Childe untuk ngegibah bareng. Mereka selalu ngegibah bareng pas istirahat atau saat jamkos jadi jangan heran.
Saat Scara sudah join, Childe langsung nyeletuk.
Childe: "Oy, pada tau ga-"
Saat Childe sedang berbicara, tiba-tiba saja ga ada angin ga ada ujan si mayat- eh Signora memotong pembicaraan Chide.
Signora: "Kaga.."
Childe yang kesal ingin sekali ngegetok pala Signora, namun dia masih mencoba sabar.
Childe: "gw belum selesai ya, Ajg.."
Dengan entengnya Signora menjawab.
Signora: "bodo amat.."
Childe yang tidak terima pun langsung adu bacot sama Signora yang tentu saja Signora membalas dengan bacotannya (tidak mau kalah).
Scara yang dari tadi hanya diam langsung mencoba melerai Childe dan Signora. Namun sayang seribu sayang, Signora dan Childe tetap tidak mau berhenti, yang membuat Scara ikutan kesal.
Scara: "WOY AJG! BERHENTI GA LU BERDUA?!!, BERISIK TAU!!!.."
Setelah banyak drama yang berliku-liku, Signora dan Childe pun berhenti.
Scara: "nah, gitu napa.. tadi apa yang mau lu omongin Chil?.."
Childe: "OH.. itu.. gw mau bilang klo gw.. UDAH PUNYA AYANG!.."
Scara dan Signora yang mendengar hal itu pun langsung ketawa terbahak-bahak ampe ga ada suaranya🗿
Scara: "heleh.. boong aja lu Chil.."
Signora: "iya tuh.. eh tapi gw penasaran.. klo emang bener lu punya pacar, siapa pacar lu?.."
Childe: "dih.. kalian mah ga percayaan.. Gw tuh udah punya ayank, ga kayak kalian jones.."
Scara: 'sabar, sabar.. inget, klo sabar di sayang mamih Ei 😮💨..'
Batin Scara yang mencoba untuk bersabar dan tidak nonjok muka salah satu temannya ini yang ga ada akhlak.
Scara: "jadi siapa pacar baru lo?.."
Childe pun dengan percaya dirinya(baca: terlalu percaya diri), langsung dengan semangat bilang.
Childe: "Zhong Li.."
Kata Childe sambil memasang muka bangga. Sedangkan Scara hanya melongo+kaget begitu pula dengan Signora.
Scara&Signora: "HAH?!?!.. ZHONG LI?!.."
kata Scara dan Signora yang kaget. Setelah itu mereka berdua mulai terkikik, ketawa sampe jungkir balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya teman? <KZSCR>
Romance⚠️warning⚠️ - mengandung bl - kata-kata kasar - Typo [Ship] - Kazu x Scara - Aether x Xiao - Venti x Heizou - Childe x Zhong Li - dll.