Halo semuanya kembali ini author 'SUNNY'
KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA????
JANGAN LUPA BACA HINGGA TAMAT YA:,)
*****
___________________________________
"Hidup yang seharusnya penuh dengan kenangan manis dan membahagiakan. justru penuh dengan penderitaan dan kesedihan yang tak kan pernah berakhir, hingga Tuhan menakdirkan mereka untuk pergi"
_______________________________________
Kehidupan ini seperti roda yang berputar, tak menentu.dan terarah.hanya Sang Pencipta yang mampu menentukan jalan hidup kita.
Kisah ini berawal saat ketiga sahabat yang memiliki hidup yang tidak bahagia lagi sejak mereka kecil.para anak kuat yang bisa menghadapi keras nya dunia tanpa sosok penolong.
Mereka adalah:.
Sunny Aqila Varich, Sang matahari yang kehilangan seluruh cahaya. Sunny di diagnosa mengidap penyakit kanker otak stadium 1 sejak usia nya baru beranjak 10 tahun,di hari yang sama dia kehilangan seluruh anggota keluarga nya karna suatu kecelakaan yang tak pernah Sunny inginkan.hal yang paling memilukan semua itu terjadi di hari di Ulang tahun nya.
"Mama.papa.kak Raka.Kak Alex. Sunny pengen nyusul kalian, tunggu Sunny ya di sana," lirih Sunny sambil melihat senja yang mulai termakan gelapnya malam.
Atlas Alvior Ankaana.Sang bumi yang selalu ada untuk di pijak. Atlas kehilangan seluruh dunianya saat melihat Sang malaikat yang melahirkan nya terbujur kaku dikamar nya akibat bunuh diri.seorang Ayah yang seharusnya menjadi pelipur lara untuk Atlas di Saat terpuruk justru lebih memilih keluarga baru nya.
"Gini ya rasanya, punya keluarga tapi tak terasa seperti keluarga," ucap Atlas yang melihat tawa dari keluarga baru nya yang bahagia tanpa kehadiran Atlas.
Hanna Clarissa Arumni, Sang bulan penerang malam yang sepi,dia sering di salahkan atas kesalahan Sang adik, namun dia tak pernah sekali pun membenci Sang adik. Melindungi Sang adik adalah tugasnya, namun hidup nya semakin menderita ketika dia di jodohkan dengan orang yang dia tidak cintai.
"Jika bisa biarkan kakak aja ya menderita. Jangan Sarah,"lirih Hanna yang menangkup wajah mungil Sarah.
Sarah menggelengkan kepala nya.gadis kecil itu melepas tangan Hanna dari wajahnya dan menatap Hanna intens.
" Jangan biar Sarah aja, kakak terlalu cantik untuk menderita,"ucap Sarah dengan bahasa isyarat.
*****
Sarah Putri Arumni, Gadis kecil yang manis dan periang, namun dia tak dapat mengungkapkan kegembiraan tersebut dengan kata-kata.Sarah tak pernah di inginkan oleh siapapun bahkan kedua orang tuanya. malu memiliki anak yang Bisu dan tidak berguna, begitu lah pemikiran orang tuanya, tapi hanya Hanna yang selalu ada di saat dunia ini berlaku tidak adil pada Sarah.
"Jika Sarah bisa bicara, Sarah mau bilang ke keseluruhan dunia, kalo Sarah sayang banget sama Kak Hanna," ucap Sarah
Yang mencoba mengisyaratkan kata-kata yang dia ucapkan pada Sang kakak. Namun Hanna kurang paham apa yang di maksud oleh Sarah.___________________________________
"Jika saja mereka bisa memilih alur cerita hidup mereka seperti apa, pasti mereka sudah memilih untuk bahagia bukan menderita"
______________________________________
*****
Gimana cast nya?Ingat ini hanya pemanis cerita
Jangan lupa vote dan komen
Udah segitu aja
Bye semua nyaAlexa Aprilia
23/05/24
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNNY
De TodoMereka yang Menghadapi semua masalah duniawi sendiri walaupun sangat berat. Hidup mereka menderita namun mereka saling menguatkan. 3 sahabat yang menghadapi semua sendiri tanpa sosok pelindung Mereka adalah:.. Sunny Aqila Varich. Sang matahari y...