Prolog

35 15 10
                                    

🌸🌸🌸Welcome welcome di karya pertamaku guysss. I hope you like my story and HAPPY READING!!!🌸🌸🌸

*****

"Gawat, aku terlambat ke kampus!"

Laura menyibak selimut yang menutupi tubuhnya. Lompat dari ranjang dan langsung memasuki kamar mandi. Tak sampai lima menit, dirinya sudah siap dengan baju yang rapi. Ini hari pertamanya di kampus, dan bisa-bisanya dia bangun kesiangan.

Karena tak punya waktu banyak, Laura hanya memakai tabir surya serta lip tint. Alisnya sudah bagus jadi tidak perlu dibentuk bermacam-macam. Yahh padahal niatnya dia akan memakai makeup flawless. untuk hari pertama di kampus, tapi rencananya gagal total.

"Astaga lip tint ku habis juga! Aduh dimana sih lip tint yang lain?!" gerutunya sembari grasak-grusuk mengacak laci meja rias. Benar-benar hari sial. Tidak mungkin kan dia harus pergi ke kampus tanpa lip tint? Bukannya mau centil, tapi bibirnya pucat ketika tidak memakai pemerah bibir.

"Ketemu!" serunya. Senyumnya merekah. "Eh ini lip balm? Sudah lah siapa peduli? Yang penting pakai."

Setelah selesai merias wajah ala kadarnya, Laura langsung berlari. Mengejar bus yang akan membawanya pada kampus yang dituju. Tepat sampai halte, bus itu sudah pergi lumayan jauh dari tempatnya. Laura berdecak sebal. Sial sekali hari ini.

Laura menggigit bibir bawahnya. Melirik arloji di tangan kirinya. "Tidak. Aku tidak bisa menunggu bus selanjutnya. Sudah sangat terlambat ini."

Laura mengedarkan pandangannya. Tepat sekali! Ada taksi baru saja menurunkan penumpangnya di sebrang. Pasti kosong taksi itu. Baiklah. Dengan kaki yang siap berlari dan mulut yang siap berteriak memberhentikan taksi tersebut, Laura mengambil langkah dan langsung berlari.

Jalanan sebelumnya sepi, namun tiba-tiba, mobil sedan dengan kecepatan tinggi mengarah padanya. Hanya beberapa meter dari tempatnya. Berlari pun tidak mungkin bisa selamat.

Brak!!!

Laura merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Bahkan dia bisa merasakan jika tubuhnya melayang dan mendarat dengan keras di aspal. Sekilas Laura bisa melihat orang-orang datang mengerumuninya.

Apakah ini akhir hidupku? Apakah aku akan mati dengan sia-sia...?

Tbc...

Become the Main Character By AthennaaWhere stories live. Discover now