notes: fanfiction only! If u think it's too damn dirty, just go away!
biasakan VOTE sebelum/sesudah menikmati bacaan ini!
NOMARK
Akhir pekan begini, biasanya Jendra akan menghabiskan waktu luangnya buat duduk seharian di depan komputer memulai live streaming game bersama teman-temannya. Mada selaku pacarnya yang datang ke rumah Jendra setiap akhir pekan itu pun jadi terabaikan. Dia paling malas kalau sudah begini, seakan kehadirannya ngga pernah diinginkan. Padahal kalau lagi ngga nge-game Jendra lengket ngga tau tempat sama Mada.
"Sayang..."
"Jen."
"Aku pengen jalan jalan."
Mada berdecih, menendang guling disampingnya sampai jatuh ke lantai. Karena kesal diabaikan, Mada mutusin buat buka X cari hiburan. Apalagi kalau bukan nonton bokep Jepang.
Alasan Mada ngga begitu suka nonton yang versi boy x boy ya simpel aja, karna dia punyanya memek bukan kontol. Feelnya beda kalau nonton ngga sesuai sama kepemilikannya di dunia nyata.
"Anjinglah, kapan ya gua terakhir dijilatin begini."
Mada ngusak rambutnya kasar, padahal dari satu jam durasi full, dia baru nonton ngga ada lima menit tapi memeknya udah kedutan aja minta dibelai.
Karena kepalang sange, Mada buru-buru ngebuka celana trainingnya sampai lutut. Dia udah ngeclose video di X tadi, sekarang fokusnya cuma Jendra, yang duduk ngebelakangin dia di kursi kerajaannya itu. Mada ngga peduli, kuping Jendra aja juga kesumpel headphone gitu.
"Ah sensitif banget sih?!" Mada ngeliat memeknya dari atas, yang udah dielus malah makin kedutan.
Pikirannya udah kotor banget sekarang, ngeliat jari-jari Jendra yang lagi fokus mainin mouse aja bikin badan dia merinding, belum lagi otot bisepnya yang sedikit menonjol diantara kursi itu. Memeknya makin gatel, Mada pengen dienakin.
Makin frustasi aja dia ngerasa memeknya basah, jari tengahnya udah masuk satu berusaha cari enak tapi nihil karena masih terasa kosong. Semenjak kenal kontol Jendra memeknya ini emang ngga pernah puas lagi main pakai jari sendiri.
Dengan enteng Mada jalan nyamperin pacarnya, tanpa aba-aba ngedudukin pantatnya dipangkuan Jendra. Kepalanya nyari kenyamanan diantara cekuk leher yang lebih muda, Jendra sempet heran sama kelakuan Mada sampai-sampai permainannya keganggu.
"Kamu kenapa?" Jendra nanya sedikit berbisik.
"Sange."
Ditariknya lengan Jendra kearah bawah sampai nyentuh area sensitifnya yang udah agak licin. Ngebuat Jendra kaget, makin makin lagi setelah dia baru sadar kalau Mada udah half naked alias ngga pakai bawahan sama sekali.
"Anjir! Kok udah becek?"
"Aku colmek aja kamu ngga nyadar," Mada merengut sebal.
Mengerti apa mau pacarnya Jendra berusaha buat ngasih pengertian, "10 menit lagi habis itu aku out, sebentar ya."
Dia ngebiarin Mada berbuat apa pun diatas tubuhnya, Jendra fokus lagi ke arah komputer. Mada yang emang udah ngga bisa nahan-nahan lagi berusaha sekeras mungkin supaya Jendra cepat-cepat mengakhiri gamenya. Lidah basah dia udah main kesana kemari sampai bunyi ngga senonoh itu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARK! | ONESHOOT BP
FanfictionDia terlalu imut untuk selalu menjadi dominant! Benar bukan? ❗️Mature Area❗️ - BOYPUSSY! All about 18+ - No pedhopile or incest story! - NO HATE! If u feel this disgusting, go out!