Different(Chapter 3)

398 57 2
                                    

Hi i'm back,sorry kalo lama nge-next chapter ini .soalnya aku harus MOS dulu di SMA hehehe,maaf yah💕💕liat

Dont forget to VOTE and COMMENT guys💖💖

Semakin banyak yg ngevote,semakin cepat di next karna buat aku semangat haha*lebayp
Oke

Happy reading 💕💕
-----
Chloe POV

"Ohh... i'm nash grier you can call me nash"

Ohhhh my godd!!aku kenal namanyaa...

Lalu akupun hanya tersenyum,entah dia melupakan ku atau memang pura pura tidak mengenalku?dan mengapa ia merubah namanya nash?dan tidak menyebutkan nama depannya?mungkin dia tidak mau lagi bertemu denganku....

"Hi sweety,kau kenapa?dari tadi hanya melamun?" Kata cam,membuyarkan lamunanku,aku sedikit kecewa dengan hamilton,maksudku nash..

Bagaimana bisa ada orang yang berbeda dengan nama yang sama dgn muka yang sama?setidaknya kalo hamilton punya kembaran kenapa namanya harus sama(?)hufttt dia benar benar melupakanku.. buktinya dia hanya diam dan sesekali bicara pada cam dan temannya dan tidak bicara apapun selain mengenalkan namanya tadi...

"Cam,bisakah kita pulang?aku rasa aku tidak enak badan"kataku pada cam,padahal mereka sedang asik berbicara,aku tau aku keterlaluan tapi sungguh aku tidak mau menangis di hadapan mereka terutama nash,sorry cam.

"Hmm,baiklah "kata cam,tapi muka kecewa juga ada di mukanya.temannya melihatku dengan tatapan kesihan,entah mengapa.saat aku dan cam ingin berpamitan matt langsung berdiri lalu

"Biar aku saja yang mengantar chloe,kan kau baru bertemu teman lamamu..."kata matt yang langsung berdiri dan langsung menuju ke arahku.

"Hmmm,oke thx matt.tapi jangan kau apa apai cute girl ku yah.."ucap cam sambil tertawa,the jacks tertawa begitupun dengan matt.tapi nash hanya menatapku tanpa ekspresi sejenak lalu kembali focus ke iphonenya,sungguh hatiku sakit melihat dia.

"Aku tidak akan melalukan apa apa pada dia kok,tenang saja,hahahhaa"balas matt

"Oke guys aku mengantar princess cam dulu,baru kembali ke sini"kata matt yang langsung menggandeng tanganku,apa apaan ini?tapi tangannya membuatku nyaman sih....

"Bye"kata ku singkat,aku menundukkan kepalaku karna tak mau mereka melihat mataku yang sudah merah menahan air mata.akupun langsung menarik matt untuk keluar dari starbucks.

-at car -

Matt sudah di posisi pengemudi dan aku tentu di sampingnya.

Aku hanya memikirkan semua yang terjadi tadi,sungguh tidak bisa ku percaya...dia melupakan ku?!orang yang ku sayang melupakan ku?!yap aku mencintainya saat kita masih bersahabat dulu,mungkin aku terlalu cepat mengenal cinta,tapi yah inilah aku.saat ia meninggalkanku pastinya aku merasa sakit,tapi mau di apa?itu sudah keputusan keluarganya,dan lebih sakitnya lagi dia pergi secara tiba tiba tanpa memberitahu ku kemana dia akan pergi dan mengapa?tapi saat itu aku masih positive thinking,dan sekarang aku tidak tau harus stay or leave!

Tak terasa matt yang dari tadi mengemudi dengan tenang tiba tiba me-rem mendadak,akupun langsung melihat matt yang dari tadi juga melihatku

"Why you cry?"

Shitt!ternyata aku menangis..

"I don't cry"ucapku dengan bodohnya,sambil mengelap air mataku

"You lie huh?kau lihat mukamu di kaca,apakah menurutmu kau tidak mengangis?"katanya

"Hmm"akupun melihat mataku yang sangat merah di kaca mobil matt

Lalu matt langsung menarikku ke dalam pelukannya dan mengelus ngelus rambutku,aku tidak tau apa yang dia pikirkan.tapi aku merasakan hangat di pelukannya dan tak terasa air mataku kembali menetes setelah aku ingat nash dulu pernah memelukku seperti ini saat aku menangis karna ice cream ku yang jatuh.

Last kiss // n.gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang