Boyfriend (Chapter 4)

567 65 16
                                    

Happy reading guys😘😘
---

Nash POV

Saat aku melihatnya,ada yang berbedar di hariku.entah apa yang ku rasakan.kenapa dia datang di saat aku sudah hampir melupakannya?aku tau dialah yang membuatku bertahan sampai saat ini.tapi aku takut dia tidak bisa menerima keadaanku seperti sekarang,karna itulah aku meninggalkannya dan berusaha untuk sembuh,sampai aku bisa terhilang dari penyakitku ini.aku juga sangat sayang dengannya tapi aku tidak ingin di saat kita saling mencintai,salah satu dari kami harus pergi,dan pastinya itu aku,jadi aku tidak mau dia mengenalku agar dia tidak merasakan sakit hati...

Aku juga cukup kaget dengannya,dia tambah cantik,dan sangat baik kelihatan,dan sepertinya dia mengenalku....karna saat aku menyebutkan namaku dia seperti sangat kaget lalu seperti muka kecewa,aku tau kenapa dia!tapi aku tidak bisa jujur dengannya karna itu akan membuat dirinya sakit.

Dan aku sedikit lega setidaknya di saat aku meninggalkannya dia sudah memiliki kekasih yang kurasa memang baik,dia sepertinya sangat sayang dengan Chloe...
Meskipun hatiku sangat sakit dengan melihatnya bersama lelaki lain.

Saat kami berkenalan,dia hanya diam dengan muka yang sangat kecewa,aku tau dia pasti sedih karna aku melupakannya,lalu tidak berapa lama kemudian dia meminta pacarnya untuk mengantarnya pulang,pacarnya adalah cameron.

Tapi cameron seperti masih ingin mengobrol dengan teman temannya,tapi karna dia kekasih yang baik dia mau mengangar chloe,tapi tiba tiba matt langsung menawari untuk mengantar chloe,seberapa lama matt berteman dengan chloe?!bahkan dia tidak takut pacar chloe cemburu karna ingin mengantarnya pulang.tapi cam dengan cepat mengizinkannya.

Hufttt,seandainya aku tidak melakukan rencana bodoh ini,pasti aku yang mengantarnya pulang.

Setelah matt pergi kami pun mengobrol-ngobrol,tapi aku masih memikirkan chloe,kenapa aku harus ketemu dengan dia ?huftt...

"Hey dude,kau kenapa?" Tanya jack g

"Tidak"

"Oh ayolah,kita ini sudah lama berteman,kau kira aku tidak tau jika kau punya masalah"kata jack J

"Suree,tidak ada"

"Baiklah,jika kau punya masalah share lah ke kami,siapa tau kita bisa memberikan solusi"kata jack J

Bagaimana aku mau kasih tau kalian?,sedangkan pacarnya saja ada di sini!!hufttt

Setelah beberapa menit,matt datang lalu berkumpul lagi dengan kami,tapi karna urusan masing masing kita semua pun pulang.aku pulang bersama matt karna aku akan menginap di rumahnya.

Aku langsung mengambil kursi pengemudi,lalu matt duduk di sampingku.apakah harus aku beritahu sekarang?yaap matt memang tau tentang chloe tapi dia belum melihat chloe bahkan mengenalnya,tapi dia tau semua rahasiaku termasuk tentang penyakitku...

Yah,mungkin ini saatnya dia tau bagaimana chloe itu.

"Matt"ucapku

"Yap"

"I want tell you something"ucapku tanpa melihatnya,dan tetap focus ke jalanan

"What"

"Do you remember my first crush?my bestfriend in aussie?"kataku,aku memang selalu menceritakan tentang chloe...

"Of course"

"She is chloe"ucapku

"What the fuck!!are fucking kidding me?!"ucap matt yang sangat terkejut,tapi kurasa ia sangat berlebihan,kenapa dia shock sekali?

"Entahlah aku harus senang atau sedih bertemu dengannya"lanjutku lagi tapi matt tidak menjawabku.

Ku lihat matt masih dengan muka shocknya,aku saja yang bertemu dengan chloe tidak se-shock dia,hahaha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Last kiss // n.gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang