Follow Me : sovely_nd
Sovelynd Comeback!!
Hi, maaf ya aku lama up nya...
Soalnya kemarin-kemarin aku ada acara, dan kebetulan aku sama temen-temenku juga tampil diacara itu, jadi gak bisa ketik part lanjutannya.Aku juga lagi galau karena gak bisa liat live Fan-Con nya Xodiac, soalnya aku sibuk buat tampil di acara kecamatan gitu...😭
Udah gitu gak liat tanggal, tiba-tiba di Tik Tok ada Fyp yang Fan-Con nya Xodiac.. 😭
Oh iya, Karena kuota ku yang menipis, aku gak kasih spoiler di Tik Tok hehe..
Dan sebagainya tanda maaf ku, aku buat part kali ini lebih panjang dari biasanya..
Tapi sebelum lanjut bisa aku mau tau kalian dari kota mana 👉
Tandai Typo di sana 👉
Jangan Lupa Follow, Vote, sama komen!
Dukunganmu, semangatku!! 💚❤️
Semoga Sukaakkk...
Happy Reading 💚
°
°
°"Kita mau nerbangin di mana nih?" Tanya Ian.
"Disana aja A. Ayo." Jawab Joko.
Sekarang mereka telah berada di tengah-tengah sawah. Sebelum berangkat ke sawah mereka juga sempat ke rumah pak Sutomo, karena Joko yang akan mengambil layangan miliknya.
"Nah, di sini aja A." Ucap Joko.
"Yaudah. Lex, Lo yang nerbangin layangannya gue sama Joko yang narik." Kata Ian.
"Yaudah, Mana."
"Nih."
"Siap?" Tanya Lex, sedikit berteriak.
"Bentar. Oke siap." Sahut Ian, dengan teriakan juga.
"Oke, Satu dua tiga." Lex berhitung dari satu sampai tiga, dan saat hitungan ketiga dirinya pun menerbangkan layangannya.
"Ayo Jo,k tarik, terus-terus." Ian berucap ribut. Yang awalnya dirinya akan menarik pun Hanya Joko yang melakukan, sedangkan dirinya hanya berteriak heboh.
"Nah-nah udah naik Jok." Seru Ian dengan semangatnya.
Lex berjalan mendekat ke arah keduanya, dirinya senang saat Ian kembali ceria dan tertawa lepas seperti sekarang. Dengan tersenyum lembut, Lex menghampiri Ian.
"Seneng?" Tanyanya.
"Seneng dong, ternyata seru juga ya main layangan." Jawab Ian, dengan semangat.
Lex terkekeh, "nanti kita main Bertiga." Ucap Lex.
"Harus itu, wajib." Ian mengagguk dengan ucapannya yang dibuat tegas.
Lagi, Lex terkekeh melihat ekspresi Ian.
°°°
[15.48]
Setelah puas bermain di sawah tadi, akhirnya Lex dan Ian pun memutuskan untuk pulang.
"Makasih ya Jok."
"Sama-sama A."
"Makasih juga Pak, Bu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Xodiac : The Secret
Mystery / Thriller[01] Jangan lupa Follow, Vote sama komen... ____________ Ketiga pemuda kembar namun tak memiliki rupa yang sama, harus menyelidiki kasus kematian orang tuanya yang meninggal secara misterius. Keduanya di temukan tergeletak tak bernyawa di teras ruma...