jika saat itu aku tidak keluar padus,
apakah kita lebih dekat dari sekarang?
apakah aku akan berhasil mendapatkan hatimu?
****Keesokan hari nya..
“rina bangun, udah jam 6!”kata mamaku.
“iya ma!”jawab ku.aku pun segera bangun dan sholat subuh, lalu aku membuat bendera dengan gagang lidi untuk padus saat upacara 17 agustus nanti dan setelah itu aku segera bersiap siap kesekolah dan langsung berangkat sekolah.
“rina sarapan dulu!”seru mama ku.
“udah telat nih ma, nanti aku beli roti aja, babay ma!”kata ku segera berangkat sekolah.
***
Sesampai nya disekolah..
“akhirnya sampe juga”kataku sambil berlari kekelas untuk menaruh tas, setelah itu segera kelapangan berkumpul dengan anak padus lainnya, tak lupa aku membawa bendera dengan gagang lidi itu.didekat pohon itu sudah ramai berkumpul anak padus, aku pun bergabung dan kami latihan sedikit sebelum memulai upacara 17 agustus.
****
Sesudah upacara 17 agustus, kami pun foto bersama, entah bagaimana bisa, posisi aku saat itu dibelakang bang owaish yang berposisi jongkok seperti anak padus cowo lainnya. Saat itu rasa nya senang sekali, bisa berdekatan dengan dia. Tapi satu fakta yang aku tau, dia sangat friendly, terkadang aku cemburu, tapi apa hak ku?dekat saja tidak.
****
Beberapa hari kemudian..
Entah kenapa, beberapa hari ini aku berfikiran untuk keluar dari padus, dan setelah aku fikirkan berulang kali, aku pun keluar dari grup padus tersebut, untungnya aku belum sempat mengikuti seleksi padus.Padus
anda telah keluar dari Padus
Lalu bagaimana dengan perasaan ini? yup perasaan ini aku biarkan saja, tak aku hilangkan dan tak juga terlalu berharap. Selama setahun ini, dikelas 10 ini aku sibukkan diri dengan pelajaran sekolah. Lalu bagaimana dengan temanku? temanku tak tau bahwa aku menyukai nya, aku menyimpan nya sendiri, aku membuat orang orang tau bahwa aku menyukai cowo lain untuk menutupi rasa suka ku pada nya.
**Batas akhir**
Haloww, aku disini dengan princessmark, apa kabarr?
udaa lama ya gaa up cerita, entah knapa beberapa minggu ini aku lagi gaa mood buat lanjutin ceritakuu.Btw, ceritaku ini nyata yaa terjadi pada diriku sendiri, cerita yang sudah usai 2 bulan lalu dan aku ingin mengenang nya dengan menulis nya disini, agar aku tak pernah lupa dengan butterfly era ku di masa SMA.
trimakasii yang sudah membaca critakuu walaupun membosankan, babayy!! ketemu di part selanjutnya ya!!!
princessmark
Kamis, 11 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Bertemu Lagi!
Romance"Eh itu dia kan!" kata ku. Aku melihatnya jalan kearah kami, dia sungguh terlihat tampan memakai jas biru nya. Aku berjalan kearahnya. "Happy graduation ya bang" kata ku gugup. Saking gugupnya, aku bahkan lupa akan kata-kata yang telah aku rangkai...