Rumah kosong

2.7K 98 6
                                    




✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚

Happy reading




Han jisung lagi nongki bareng para curutnya ini, mereka lagi ngomongin hal rendem. Sampe tiba tiba hyunjin dateng dan bikin rusuh.

" Oi oi lu semua harus tau ini " Serunya langsung nyerobot duduk di samping jisung ngebuat jisung agak ngegeser gara gara di timpa badan bongsornya hyunjin.

" Apaan sih jin, badan lu gede amat lapantek " sungut jisung kesal yang di balas pukulan di belakang kepalanya oleh hyunjin dan di tertawai oleh Felix dan seungmin.

" Diem lu tembem, back ke topik awal. Lu semua pada tau gasi rumah kosong yang di belakang sekolah kita? Yang kita di wanti wanti buat gak boleh kesana " kata hyunjin, mukaknya di buat sok serem biar pada takut.

" Iya tau kenapa? Lo mau na ena di sana mumpung sepi iya? Saran gw jangan deh takut your tytyd di patahin penghuni sana " jawab felix santai sambil meragain gerakan patah pake kedua tanganya.

" dengerin dulu elahh, males dah gw. Ngambek nih? " hyunjin ngerucutin bibirnya. Yang mana langsung dapet tatapan horor dari jisung, felix, sama seungmin.

" ngeri gw liatnya, lanjut sat " jawab seungmin malas. Sungguh obrolan yang tidak bermanfaat. Pikirnya.

" katanya rumah kosong itu ada penunggunya, tapi penunggunya cowo ganteng. Kemarin ada ciwi ciwi uji nyali kesana. Gw ngupingin mereka " jelas hyunjin.

" gak manuk akal cerita lu jin, mana ada penunggu jenis kek gitu tod. " sahut jisung.

" Kita buktiin yuu siapa tau beneran gantengg, yuk yuk? " ajak felix sambil ngeluarin puppie eyesnya.

" Nah gw setuju tuh, yang ikut nanti pulang sekolah langsung kumpul di pintu gerbang sekolah. Gw ada jalan pintas buat jalan langsung ke hutan belakang sekolah " Jawab hyunjin setuju

" Tapi bukannya kita harus siapin beberapa barang? Kayak senter sama obat nyamuk mungkin? " sahut seungmin sambil pose berpikir.

" stres anjir, mau uji nyali mana ada yang bawa obat nyamuk pokie " kesal jisung sambil ngeliatin Seungmin.

" ya emangnya lu mau pulang pulang sebadan badan merah? " protes seungmin, yang mana langsung di angguki ketiganya kompak.

" sung jadi lu ikut gak? " Tanya Hyunjin sambil ngeliatin jisung.

" kayaknya gw gabisa jin, gw takut Mama marah ke gw " alasan jisung.

" Gw tau Mama sama Papa lu lagi di luar negeri sung, lu takut yaa??!! " Sorak felix heboh

" Enggak gw gak - "

" Ngaku aja elahh lu takut haha " sela hyunjin, dan di balas tawa oleh yang lainnya kecuali jisung hingga tiba tiba-

BRAK !

" Oke gw ikut ! " final jisung yang langsung di sepakati oleh teman temanya yang terkekeh kecil.



✩♬ ₊˚.🎧⋆☾⋆⁺₊✧



Mereka berempat, Hyunjin, Felix, Seungmin dan jisung. Mereka sudah berkumpul di depan gerbang sekolah. Sesuai agenda yang mereka buat, mereka akan pergi ke hutan di belakang sekolah mereka yang mana di tengah hutan itu terdapat sebuah rumah kosong.

tentacles boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang