•6

182 13 6
                                    

Setelah pertengkaran taehyung dan jungkook waktu itu. Kini, semua telah berubah dari taejung yang makin besar, taehyung yang makin posesif dan tegas pada jungkook, dan jungkook yang masih berhubungan sama Seokjin dibelakang taehyung hingga semua itu diketahui oleh orang tuanya taehyung dan ya! Lagi dan lagi jungkook diancem sama mereka buat mutusin Seokjin.

Dan sekarang jungkook sudah ada direstoran untuk membicarakan hubungan mereka ini.

" haii sayang " sapa Seokjin seraya mencium kening jungkook sebelum duduk di kursinya
" oh sudah sampai Hyung "
" hihihi iya , omong omong kookie mau membicarakan tentang apa " tanya Seokjin penasaran
" ini tentang hubungan kita hyungie "
" hahh kenapa dengan hubungan kita kookie " bingung Seokjin
" hubungan kita sudah diketahui sama orangtuanya taehyung dan mereka marah besar padaku mereka juga memintaku untuk memutuskanmu hyungie "
" ... "
" jika aku tidak segera memutuskan mu perusahaan papiku yang kena imbasnya dan aku tidak mau itu terjadi jadi mari kita berhenti sampai sini Hyung, aku sudah berkeluarga dan semoga hyungie bisa mencari pengganti ku yang lebih baik dan cantik sepertiku " sambung jungkook seraya berniat keluar sebelum tangannya dicekal oleh Seokjin
" sayang apa yang kamu bicarakan, kita bisa berjuang bersama kookie "
" maaf Hyung kookie gak bisa "
" kenapa kookie "
" jika mereka tau bukan cuma perusahaan yang kena imbasnya tapi juga orangtua dan Hyung ku yang kena imbasnya hyungie jadi kumohon mengertilah "
" kalau soal perusahaan hyungie bisa bantu dan kalau soal orangtua dan hyung nya kookie HoSeok dan jimin yang akan menjaga dan mengawasi mereka 24 jam, jadi kookie tidak perlu mengkhawatirkan itu "
" kenapa Hyungie bisa lakuin itu "
" hyungie akan melakukan apapun untuk bisa memiliki jeon jungkook meski nyawa hyungie yang jadi taruhan nya "
" jadi bisakah kookie jangan memutuskan hyungie, hyungie gak bisa hidup jika tidak ada kookie "
" kalo itu kookie masih mau mikir dulu hyungie dan bisakah hyungie memberi waktu untuk kookie bisa memikirkannya "
" baiklah hyungie akan memberi waktu "
" Terima kasih sudah mau mengerti hyungie "
" nee dan terimakasih juga sudah mau mempertimbangkan nya lagi "
" hihihi yasudah Hyung aku pulang dulu takut dicari taehyung dan taejung nanti mereka curiga padaku "
" baiklah hati-hati dijalan kookie"
" ok hyungie "




Aku kembali lagii wakkk😃!! Aku harap banyak yang suka walaupun cerita ini kagak nyambung kekeke...

Jangan lupa votmen ya wakk💫!! Sampaii jumpaa lagii

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Segitiga (taekook/jinkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang