Taehyung saat ini sudah berada diruang kerjanya.
Sedang fokus-fokusnya bekerja tiba-tiba ada yang mengetok pintu ruang kerjanya.( Tok Tok Tok)
"Buka! " teriak taehyung
( Ceklek )
"Ada apa jun kok tumben kau kesini" tanya taehyung kepada yeonjun yang merupakan adiknya
"Jun kesini mau ngasih tau Hyung jika mantannya jungkook Hyung sudah tau kalau jungkook Hyung sudah menikah dan memiliki 1 anak" jelas yeonjun panjang lebar
"Terus masalahnya apa jun"
"Masalahnya jin hyung sudah tau jika istrinya Hyung itu terpaksa menikah sama Hyung itu karena dipaksa sama eomma dan appa"
"Bagaimana dia bisa tau"
"Dia dikasih tau sama kedua sahabatnya"
"Gimana ini jun, Hyung terlanjur jatuh cinta sama jungkook dan kita sudah menikah bahkan sudah memiliki anak, kau tau bukan dari masih kuliah Hyung sudah jatuh cinta ke jungkook, hyung gk mau nantinya jungkook diambil sama kim Seokjin itu, dia miliknya Hyung, hanya milik Hyung, jun ayo lakukan sesuatu biar Seokjin itu tidak mengambil jungkook dari Hyung"
"Pokoknya Hyung tenang saja aku, eomma dan appa akan bantu Hyung, aku juga gak rela jika nantinya jungkook Hyung menjadi milik jin hyung"
"Terus aku harus ngapain" tanya taehyung
"Tugas Hyung simpel,Hyung cuma bikin jungkook Hyung hamil lagi, dengan begitu jungkook Hyung tidak akan meminta cerai sama Hyung, dan kayaknya jin hyung sudah kembali ke Korea"
"Tapi dianya gakmau, katanya 1 saja cukup, Hyung juga gak mau memaksanya"
"Hyung kau harus memaksanya jika dia tetap tidak mau kau ancam saja dia"
"Ancem gimana"
"Hyung kemana sifat licikmu itu kenapa kau sekarang jadi orang bodoh. Hyung bilang aja ke jungkook Hyung, kalau Hyung bakal bilang ke eomma dan appa biar mencabut kembali donasi yang berda di perusahaan papinya"
"Idemu bagus juga jun" smirk taehyungSedangkan di rumah. Jungkook sedang bersiap siap pergi ke supermarket.
( skip ) nyampe ke supermarket
ADUUHH!!
•
•
•
•
•
•Kim yeonjun
Vote dan komen sangat dihargai💫
bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga (taekook/jinkook)
Teen Fictionno deskripsi #taekook #jinkook #bxb