Jisoo × Taehyung × Jungkook
(Romance 21+)Happy reading👌
***
Jungkook dan Taehyung segera berlari menghampiri Jisoo, namun Jaehyun sudah lebih dulu menghampirinya. Pria itu berlutut di depan Jisoo, melepas jas nya dan memakai kan nya membalut tubuh Jisoo. Ia juga menyeka krim cupcake yang menghiasi wajah cantiknya.
"Kau tak apa?"
Jisoo masih shock, Ia hanya mengangguk sekilas.
"Apa ada yang terluka? Sebaiknya kita ke rumah sakit sekarang," ajak Jaehyun.
Jisoo menggeleng pelan, mencoba tersenyum meski rasanya sangat sakit.
"Ya Tuhan! Sayang kau baik-baik saja?" tanya Sohee yang datang langsung memeluk tubuh Jisoo. "Bagaimana ini bisa terjadi?"
"Aku baik-baik saja Bu," cicitnya, ia hanya mampu mengeratkan pelukannya.
Taehyung datang menghampiri, dia langsung melemparkan tatapan sinis pada Sana.
"Sana, apa yang kau perbuat pada Jisoo?!" bentaknya marah.Sana yang masih berdiri diposisinya menggidikan bahunya, acuh. "Aku tidak melakukan apapun.."
Tan datang melerai, dia tak ingin terjadi keributan diacara ini.
"Tenang.. semua bisa diatasi dengan kepala dingin. Jisoo sayang sebenarnya apa yang terjadi?""A-aku hanya tersandung Ayah.."
"Dengar! Aku tidak melakukan apapun pada Jisoo!" Sana balik memarahi Taehyung. "Aku tidak mungkin berlaku jahat pada calon adik ipar ku, iyakan Jisoo?" ucapnya dengan gelagat manis.
"Jisoo katakan yang sebenarnya, apa yang dilakukan Sana!" tekan Taehyung emosi.
"Taehyung! Jaga bicaramu!" balas Tan yang ikut tersulut emosi.
"Ayah gadis ini berbohong, pasti Sana yang melakukan—"
Plakk!
Tamparan keras Taehyung dapatkan, Jisoo dan yang lainnya pun terkejut melihat Taehyung yang mendapat tamparan dari Tan. Jungkook sama sekali tak menyangka bahwa putra kebanggaan di keluarga Kim akan mendapatkan tamparan spesial dari sang Ayah.
"Jaga ucapanmu Taehyung! Kau kelewatan pada calon istrimu!"
"Persetan! Seharusnya Ayah kenali calon menantu Ayah dengan baik."
Taehyung melangkah pergi, disusul Jungkook yang ikut meninggalkan kegaduhan ini.
"Taehyung! Mau kemana kamu! Ayah belum selesai bicara!"
"Kembali Kim Taehyung!" Tan mencoba mengejar namun Jisoo melarang Ayahnya."Ayah biarkan kak Tae menenangkan pikirannya, dia pasti terkejut dengan perlakuan Ayah," cegah Jisoo.
"Tapi—"
"Sudahlah sayang aku tahu Taehyung hanya butuh menenangkan diri. Kau juga harus mengontrol emosimu," peringat Sohee.
"Ayah tenangkan dirimu, aku yakin kak Taehyung akan kembali dengan pikiran yang kembali jernih. Mungkin saat ini kak Taehyung hanya sedang emosi sesaat saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORIES; ft BOYS
Short Story⚠️MATURE CONTENT! Kumpulan cerita pendek Jisoo ft Boys (Idol/Actor) Mengandung Genre: -Romance -Marriage -Age Gap -Horror -Thriller -Etc Dimohon untuk yang belum cukup umur, bijaklah memilih bacaan. ⚠️Jangan lupa vote dan tinggalkan komen setelah me...