Between Two Brothers pt. 2

1.5K 105 26
                                    

Jisoo × Taehyung × Jungkook
(Romance 21+)

*****

"Kalian sedang apa?"

———

Seketika kegiatan tak senonoh mereka berhenti, Jisoo mendorong tubuh Jungkook menjauh. Tubuhnya kaku lantaran terkejut, baik Jisoo maupun Jungkook saling beradu pandang dan melirik ke arah sumber suara.

Suara husky itu begitu berat cukup serak hingga membuat bulu kuduk Jisoo meremang. Ia sangat ketakutan melihat kakak pertamanya tiba-tiba datang, memergokinya dengan keadaan tengah berbuat asusila. Pikirannya kalut, khawatir jika berita ini sampai ditelinga kedua orang tuanya.

"K-kakak.." lirih Jisoo takut, matanya berkaca-kaca menatap Taehyung. Dengan gemetar dia menaikan kembali dress nya yang sempat diturunkan oleh Jungkook.

Berbeda dengan Jisoo yang ketakutan, wajah Jungkook terlihat biasa saja. Dia bahkan santai diposisinya. Matanya melirik Taehyung yang penuh akan sarat.

"K-kak a-aku bisa jelaskan. I-ini tidak seperti yang k-kakak bayangkan." bibir mungil itu bergetar hingga kosa katanya berantakan. Detak jantungnya bergemuruh, memacu cepat hingga nyaris gila.

Jisoo ingin menangis saja sekarang, atau menghilang dari hadapan kakak pertamanya.

"Jangan ditutup, kakak suka melihatnya." cegah Taehyung, menatap lembut wajah adiknya.

"Ehh..?"

"Kakak suka melihat buah dada Jisoo, dia sangat cantik persis seperti pemiliknya." Jisoo mematung, bingung dengan perubahan sikap kakaknya.
"Boleh kakak coba? Kakak ingin mencoba nya juga."

"M-maksudnya kak?"

"Eum—seperti yang Jisoo lakukan dengan kak Jungkook, kakak ingin mencoba nya juga."

Jisoo tak tahu respon apa yang tepat untuk menjawab ucapan Taehyung.
"A—aku.. aku..."

"Tidak boleh ya?" raut wajah Taehyung begitu kecewa, dirinya menatap penuh harap akan permintaannya.
"Tidak apa-apa sayang kalau tidak boleh."

"Kak." panggil Jisoo merasa bersalah.

"Iya sayang?"

"Eum anu—ehm... Itu.."

"Iya sayang ada apa?"

"M-maaf bukan maksud Jisoo tidak boleh, t-tapi.."

Taehyung bersorak dalam hati, dirinya seakan menemukan titik lemah gadis belia itu. Han Jisoo, gadis cantik nan lugu yang sangat mudah dikelabui. Jisoo terbiasa dengan sifat sungkan nya, dan menurut. Itu lah senjata yang Taehyung serta Jungkook pakai, menyerang kelemahan nya.

Andai saja dia tahu apa maksud terselubung kedua kakaknya.

"Bagaimana sayang? Apa kakak boleh mencicipinya juga?"

Dengan ragu Jisoo mengangguk pelan. Terpancar kebahagiaan Taehyung begitu nyata saat melihat Jisoo dengan mudahnya pasrah dengan apa yang dia inginkan.

Taehyung mendekat, matanya mendelik tajam ke arah Jungkook. Mungkin seperti --kau pergilah, jangan ganggu kami.

Jungkook dengan santai menggelengkan kepalanya.
"Let's do it now or never."

Taehyung hanya bisa mendengus, sudah biasa bagi mereka berbagi 'perempuan' untuk menghangatkan ranjang. Tapi kali ini berbeda, Taehyung ingin bertindak egois. Karena Jisoo benar-benar golongan wanita suci yang harus dia renggut mahkotanya untuk pertama kali. Hell yeah, itulah busuknya seorang Kim Taehyung dan Kim Jungkook.

SHORT STORIES; ft BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang