Keesokan harinya di rooftop SMA DEWALINGGA HIGH SCHOOL seorang pemuda tampan sedang menunggu seseorang. Ya, pemuda tampan itu adalah Rayyan, Rayyan sedang menunggu Bianca guna memperingatinya untuk tidak menggangu Alexa.Sedangkan ditempat lain Bianca yg dikabarkan bahwa Rayyan ingin bertemu dengannya lantas mempercepat langkahnya menuju rooftop sekolah.Tumben sekali sang pujaan hati ingin menemuinya.
"ceklek"bunyi pintu yg dibuka dari luar, Rayyan pun lantas menoleh ke sumber suara dan Bianca lah yg ada disana.
"Hai Rey,ada apa?apa lo mau nembak gw.?."tanya Bianca dengan senyuman yg dibuat semanis mungkin.
Rayyan lantas berjalan menuju Bianca dan tentunya Bianca semakin melebarkan senyumannya,tanpa m nggiraukan perkataan bianca ,Rayyan langsung mencekik leher Bianca.Bianca syok,lantas memegang tangan Rayyan yg ada di lehernya.
"L-Lepas...L-Lepashhhhh."pekik Bianca dengan nafas tercekat.
"Gw ingetin.Sekali lagi ke Lo......jangan berani berani Lo ganggu Alexa."bentak Rayyan sambil mencekik leher Bianca.
"_Hiks.... hiks.. L-Lepashhhhh......._.raung Bianca dengan nafas tercekat sambil berusaha melepaskan tangan rayyan di lehernya.
"GW BAKALAN LEPASIN LO...........KALO LO JANJI GAK AKAN GANGGU ALEXA LAGI".teriak Rayyan sambil mengeratkan rahangnya.
"G-Gw....j-ja-janji.... b-ba-bakaln berhenti....g-gangguin A-alexa...."Ucap Bianca dengan lirih sambil berderai air mata.Rayyan pun lantas melepaskan tangannya dari leher Bianca.Lalu beranjak pergi meninggalkan Bianca.
_"uhukkk."_
"_uhukkk."_
_"uhukkk.......Hiksas.......hikssss....hikssss.....ini semua gara gara jalang sialan itu."ucap Alexa dengan lirih namun dengan tatapan tajam sambil berderai air mata.
_"ARGHHHHHHHH......HARUS GIMANA LAGI BIAR LO SUKA SAMA GW RAY."_racau Bianca dengan berderai air mata.
"kalo gw gak bisa miliki Lo...maka orang lain pun gak bisa."gumam Bianca dengan tersenyum sinis.setelah itu merogoh saku roknya guna mengambil ponselnya,Bianca menelpon seseorang yg hanya Bianca dan autor lah yg tau.
"Gw mau dia mati."ucap Bianca ke penuh penekanan pada seseorang yang ada di balik telpon ,setelah itu memutuskan panggilan dengan sepihak.
••••••
Malam hari Alexa tiba tiba merasa lapar dan berniat membeli makanan di luar dengan menggunakan motor sport kebanggaannya.Namun,saat melewati jalanan sepi tiba tiba segerombolan gang motor menghadangnya,Alexa lantas menghentikan motornya dipinggir jalan.
"TURUN LO."teriak salah satu dari segerombolan orang itu.
"LO SIAPA HAH."teriak Alexa
"GAK USAH BANYAK BACOT LO."
"SIALAN LO YG BANYAK BACOT ANJING."sarkas Alexa
"SIALAN.....SERANG."
"PENGECUT LO PADA BERANINYA KROYOKAN.....SINI LAWAN SATU SATU."pinta Alexa namun tak dihiraukan oleh mereka.Alhasil acara baku hantam pun terjadi antara Alexa dan para gang motor itu.
_"BUGHHHH."_
_"BRAKHHHH "_
_"BUGHHHHH."_
"AWSHHHHHH"
Alexa berusaha melawan para gang motor.Namun,dia kewalahan karna jumlah mereka yg sangat banyak....tenaga Alexa sudah terkuras habis,pukulan demi pukulan yg Alexa terima hingga kesadarannya hilang sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUS
قصص عامةRayyan afkar dewalingga adalah seorang peria tampan dengan hidung mancung,kulit putih,bermata biru dgn tinggi tubuh 187 cm,tubuh atletis dan rahang tegas. Rayyan begitu orang orang memanggilnya,mempunyai tatapan tajam bagai elang dan tak tersentuh,s...