chapter 6

8 2 0
                                    

Misi:rebellion

Masih bersama dengan sam fit jef lily dan ejen lainnya, saat ini sam fit dan william berada di sebuah ruangan, di kapal terbang raksasa M.A.T.A, yang berada di sana saat ini adalah sam fit dan william, untuk melaporkan misi kali ini kepada general.....

General:"syabas kita dapat menyelamatkan ejen sebanyak 390 ejen dari pada 420.....tampaknya kita kehilangan 30 ejen untuk misi kali ini......

Sam:"maaf general, tampaknya kami datang terlambat untuk menyelamatkan mereka semua.....

General:"musuh kita kali ini terlalu berbahaya, kita dapat menyelamatkan mereka semua pun menjadi sebuah keberuntungan, kalau orang itu mau mereka mahu, mungkin tiada satupun ejen yang akan selamat dari genggaman mereka....

Fit:"kalau boleh tahu sebenarnya siapa dia?,

Sam:"yes baru aku nak tanya pasal dia, orang tersebut macam mana nak cakap, dia agak aneh mungkin???

General terdiam, dan menarik nafas lalu dengan cepat menghembusnya,

General:"dia adalah anggota A.L.A.M....mereka adalah organisasi yang ingin menghentikan perkembangan teknologi, tetapi mereka menggunakan semua cara untuk melakukannya, termasuk membunuh, dulu mereka hampir menghancurkan cyber raya, dan akhirnya di hentikan oleh para ketua teras dan juga beberapa ejen yang hebat pada saat itu....tampaknya mereka sudah bangkit kembali......

Sam william dan fit melihat general yang terdiam, general saat ini tampak pucat dan dari hologramnya terlihat jelas kalau kakinya seperti bergetar, mereka semua tak pernah melihat general menunjukkan sisi seperti ini sebelum ni.....

Sam:"jadi mereka adalah ancaman yang sangat berbahaya untuk cyber raya?,

General:"bukan, tetapi untuk dunia juga....selain dari pada mereka masih ada beberapa organisasi yang dapat menghancurkan sebuah negara....

Sam fit dan william terkejut dengan perkataan general, sebuah organisasi yang bahkan mampu menghancurkan sebuah negara?, mereka tak pernah dengar pun sebelum ni....

General:"seperti S.S SINISTER SYNDICATE, mereka adalah sebuah organisasi penjahat yang ingin menguasai dunia, kemudian A.L.A.M, mereka adalah organisasi yang kamu lawan pada misi kali ini, walau pun cuma satu orang dia mampu menghancurkan sebuah negara jika dia mau.....dan yang ketiga adalah mercenary neutrals, mereka adalah organisasi yang netral yang tidak berpihak siapapun, kecuali orang yang membayar mereka, mereka pun adalah organisasi yang berbahaya karena jika mereka di bayar, mereka akan melakukan apa saja termasuk, menghancurkan sebuah negara.....

Sam william dan fit tak tahu macam mana untuk bereaksi saat ini, mereka membuat eksperesi terkejut, dan eksperesi serius pada masa yang masa....

William:"hmm jadi siapa dari anggota A.L.A.M, yang menyerang kami kali ni, aku nak tahu dia siapa.....

Kata william sambil membuat muka penuh amarah....

General:"kamu adalah william anderson kan?, saya juga tidak tahu, siapa dia mungkin kamu semua yang sudah melawan dia boleh bagi sedikit informasi yang ada....

Sam yang dari tadi terdiam mengangkat tangannya....

Sam:"orang tersebut agak aneh dia seakan akan, memiliki sebuah masalah mental....

General:"?maksudnya....

Sam:"pada saat bertarung melawan dia, dia menyuruh kami untuk tidak takut, dia tidak akan menyerang kami katanya, dan dia berkata seperti "aku dapat dengar suara kau?", dan bila aku bertanya apa maksud kau, dia menjawab dengan pertanyaan serupa, "apa maksud kau?" Katanya kepada aku saat itu....

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 27 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ejen ali fanfiction. War Start Once AgainWhere stories live. Discover now