01

37 8 0
                                    

Hai reader... ini FF keduaku, mohon kritik dan saranya. Apabila selama penulisan ada istilah² yang kurang pas mohon dimaklumi ya. 🤭
Selamat membaca....

                    ---*********---

Hari ini adalah hari pertama Jieun masuk perkuliahan setelah libur panjang semester genap nya,  sekarang Jieun sudah memasuki Semester baru yaitu semester 7, jadwal perkuliahan yang pasti sudah sibuk dengan praktikum kedokterannya.

Jieun yang selalu bersama dengan sahabat baiknya sejak masuk di kampus ini yaitu Yoona.

"Ji, hari ini kau bersemangat sekali."

"Tentu aku sangat bersemangat, ini sudah menuju semester akhir, kalau tidak bersemangat pasti tugas-tugas kita akan terbengkalai tau" Jieun selalu dengan senyum manisnya

"Ahh, tanpa semangat pun otakmu pasti selalu bisa menghadapi tugas-tugas perkuliahan, aku jadi iri padamu"

"Kenapa kau harus iri padaku? Kau pun pintar.. yaaa hanya di bawah sedikit lah dariku." Jieun dengan ekspresi menggoda Yoona.

"Tauu siih yang kecerdasannya diatas rata-rata, kali ini aku menerima kesombongan mu" Yoona memukul kepala Jieun dengan buku yang dibawanya dan langsung tertawa berlari menjauh dari Jieun

"Aww.. sakit yoonn. Awas ya akan aku balas" Jieun mengusap kepalanya dan langsung berlari mengejar Yoona.

Ketik Jieun berusaha mengejar Yoona, tiba-tiba Jieun menabrak seseorang yang baru saja keluar dari kelas seni rupa.

"Awaaasss"

Bugg..

Laki-laki itu terdorong hingga mereka jatuh bersama.

Posisi Jieun di atas laki-laki itu. Mereka mematung dengan posisi itu seperkian detik

"Cantik"

Tanpa sadar ucapan itu keluar dari mulut Taehyung dengan spontan.

"Ma..maaf, aku tidak sengaja" Jieun langsung bangun dari posisinya

"Kalau maaf saja cukup, untuk apa ada polisi" Taehyung bangun sambil merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan.

"La.. lalu aku harus bagaimana?" Jieun terlihat gugup

"Aku minta pertanggung jawabanmu!!"

"Pertanggung jawaban apa?? Kau kan tidak kenapa-kenapa, bahkan luka pun rasanya tidak ada, berlebihan sekali" Jieun terlihat mulai kesal.

"Kau ini, tidak bisa sekali diajak bercanda, apa semua mahasiswi jurusan kedokteran selalu serius?" Taehyung tau Jieun mahasiswi kedokteran dari jas putih dan nametag yang Jieun pakai.

"Hahh??" Jieun terlihat bingung dengan laki-laki aneh itu.

"Perkenalkan.. aku Kim Taehyung dari jurusan Seni rupa" Taehyung mengulurkan tangan kanannya

Batin Jieun:"laki-laki ini aneh sekali, tadi terlihat marah sekarang memperkenalkan diri, benar-benar laki-laki aneh".

"Aku Lee Jieun, mahasiswi kedokteran" Jieun membalas uluran tangan Taehyung

"Aku sudah tau, pakaian mahasiswa kedokteran itu pasti berbeda dengan yang lain" Taehyung tersenyum pada Jieun

Dari kejauhan, Yoona berlari menghampiri Jieun dan Taehyung.

"Jieunie, apa kau baik-baik saja??" Yoona terlihat khawatir sambil melihat dan membolak-balik kan seluruh badan jieun.

"Aishh, kau ini berlebihan sekali, aku hanya menabrak orang bukan menabrak bus. Lagian kau berlari sangat cepat sekali sih.. harusnya kau jadi atlit lari saja" Jieun merajuk pada sahabat baiknya

"Heheh, maaf.. maaf, iya aku yang salah. Apakah orangan ini yang kau tabrak ji?" Yoona menunjukkan pada Taehyung.

"Ne, aku sudah ditabrak oleh temanmu." Taehyung yang menjawab pertanyaan pertanyaan Yoona.

"Waah.. tampan nya, perkenalkan aku Yoona sahabat terbaik Jieun, bukan begitu ji??" Yoona melirik Jieun.

"Hmm.. Terserah kau saja lah"

"Aku Taehyung, penghuni kelas ini" Taehyung sambil menunjuk ke depan kelas yang bertuliskan seni.

"Wah, ternyata benar kata orang-orang.. mahasiswa seni  tampan-tampan ya."

"Aish,kau ini memalukan sekali, ayo kita ke kelas saja" Jieun menarik tangan Yoona.

"Maafkan aku sekali lagi yang sudah menabrakmu" Jieun membungkuk dan meninggalkan Taehyung.

"Tak usah minta maaf, bahkan aku bersyukur atas takdir ini, dengan kau menabrak ku, aku tau ada mahasiswi cantik di kampus ini"

Walaupun Jieun dan Taehyung satu kampus, tetapi karena kampus yang luas juga mahasiswa yang banyak tentu sangat tidak mudah mengetahui atau mengenal semua orang yang berkuliah di tempat itu apa lagi Taehyung dan Jieun bukan dari fakultas yang sama.

Jieun hanya membalas ucapan Taehyung dengan senyuman sekaligus raut bingungnya.

Batin Jieun: "benar-benar laki-laki aneh"

-

-

"Jim, hari ini aku baru saja bertemu dengan bidadari cantik" Taehyung masih membayangi tatapan mata Jieun ketika Jieun di atas tubuhnya

"Apa.. apa?? Apa aku tidak salah dengar? Bangun tae, hari sudah siang tuh"

"Sepertinya falling in love in the first sight benar adanya"

"Kau bicara apa sih, aku tidak mengerti. Tadi kau bilang Bidadari sekarang falling in love, coba ceritakan yang jelas" Jimin terlihat penasaran

"Tadi aku melihat mahasiswi kedokteran yang sangat cantik, senyumannya meluluhkan siapa saja yang melihatnya, suara lembutnya sangat sepadan dengan aura wajahnya"

"Owh.. mahasiswi kedokteran yang membuat kau tak jelas seperti ini ya. Aku peringatan ya Tae, kasta kita berbeda. Kau tau kan mahasiswa kedokteran itu biasanya dari keluarga yang super kaya, jadi aku harap sudahi saja falling in love mu itu" Jimin menepuk-nepuk bahu Taehyung

"Apa salahnya? Jika takdir menyatukan perbedaan yang ada bagaimana? Tidak ada yang tidak mungkin kan di dunia ini Jim?"

"Kau terlalu positif Tae, aku hanya mengingatkan mu saja.. sebelum kau jauh menyukai gadis itu"

"Sudah lah, lagi pula aku hanya tau namanya saja, aku juga tidak berharap lebih dengan gadis itu, ayo kita ke kantin saja".

"Kau yang traktir ya.."

"Baik lah.. kajja, aku traktir kau hari ini"


-

-

-

Gimana yorobuun.. semoga tidak membosankan...
Jangan lupa tinggalkan jejak bintang 🌟 nya ya, biar author lebih semangat lagi.🤭


COMPLICATED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang