Suatu hari tepatnya di sekolah DIAMOND SCHOOL, terdapat seorang gadis berambut pirang mata yang tajam serta badan yang ideals. Dia adalah Chiquita Manoban, penampilan nya yang sederhana namun elegan membuat sesiapa saja mengaguminya. Namun dia memiliki karakter yang pendiam dan sangat dingin terhadap siapapun, alhasil itu membuat murid yang lain susah untuk berkomunikasi dengan nya.
Akan tetapi ada suatu kejadian yang dimana dia tidak sengaja menabrak seorang lelaki yang memiliki kekuasan di sekolah ini, sebut saja Junghwan dia adalah putra pemilik sekolah ini. Sifatnya yang keras dan suka menindas membuat Chiquita harus berurusan dengan nya.
"Hei! Manis, lo masih berurusan sama gue" ucap Junghwan menatap nya.
"Berhenti menganggu ku, aku tidak pernah berurusan apapun dengan mu tuan! Jadi, menjauh dariku sekarang!" ucap Chiquita dengan lantang.
"Wow! Lihat gadis ini wan, dia mencoba untuk ngelawan lo" ucap lelaki di sampingnya, sebut saja Jeongwoo.
"Kalo gue sih gak terima yaa" ucap teman satunya, bernama Haruto.
"Ok, kali ini gue akan mengalah.. ayo pergi" ucap Junghwan pada temannya, dan itu sontak membuat teman nya kaget.
"Ayoo kita pergi, see u maniss" ucap Junguwan menarik berlalu pergi dan tak lupa ia mengedipkan sebelah matanya.
"Cihh, dasar gilaa!" ucap Chiquita merasa kesal melihatnya.
...
Hari hari telah berlalu, dan semakin hari juga Junghwan terus menganggu Chiquita.
"Hei, manis!" sapa Junghwan ketika Chiquita sedang berada di kantin.
Namun sapaan itu tidak mendapat respon dari gadis yang sedang menikmati makan siang nya itu.
"Oh, sorry gue lupa lo lagi makan ya" ucap Junghwan dengan kekehan nya.
Lantas hal itu pun membuat semua murid terheran heran, seorang Junghwan di abaikan oleh Chiquita yang notabe nya gadis kampung kata mereka.
Chiquita yang merasa risih karna di perhatikan apa lagi orang orang tengah membicarakan nya pun langsung berhenti makan.
"Kak, bisa gak hari ini aja jangan ganggu aku" ucap Chiquita merasa lelah.
"Emm, kayaknya gak bisa deh" ucap Junghwan dengan senyuman nya. Lantas itu di kantin pun menjadi heboh ketika melihat tingkah lucu dari Junghwan.
"Huhh, terserah deh" ucap Chiquita kembali mengabaikan nya.
"Emm, lo suka strawberry gak?" tanya Junghwan lagi.
"Gak" Jawab Chiquita malas.
"Kalo Chocolate?" tanya Junghwan lagi. Dan Chiquita hanya membalasnya dengan gelengan kepala.
"Enm, aneh juga ya lo. Biasanya cewe kan suka yang begituan" ucap Junghwan pun menjadi bingung.
"Aku bukan mereka" ucap Chiquita tegas.
"Emm, tapi kalo bunga lo juga gak suka gitu?" tanya Junghwan lagi, dan seketika itu Chiquita hanya diam dan enggan menjawab.
"Lo suka bunga?" tanya Junghwan untuk memastikan, namun lagi lagi tak ada respon dari Chiquita.
"Fix! Lo suka bunga, kalo gitu nanti gue beliin bunga yang cantik buat lo" ucap Junghwan yakin dengan ucapan nya.
"Jangan aneh aneh deh kak" ucap Chiquita bangkit dan berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Crazy Over You! (Junghwan X Chiquita)
FanfictionSo Junghwan yang sangat tergila gila kepada seorang gadis biasa namun istimewa di matanya, dia adalah Chiquita gadis yang beruntung bisa dekat dengan putra pemilik sekolah ini.