HALLO
APA KABAR KALIAN?
selamat datang di chapter 6, rada rada malam ya up-nya
rencananya Minggu depan,tapi gapapa,semoga suka ya di chapter 6 ini.***
dring dring...... ponsel bara terus saja bergetar,namun pemiliknya tak kunjung bangun.
dentingan JAM di dinding menunjukkan jam masih pukul 2 malam.
bara yang terusik dengan dering ponselnya yang terus berbunyi terpaksa harus mengangkat meskipun dirinya mengantuk berat karna bara baru saja tertidur setengah jam yang lalu.
disana tertara nama raga
"hmm"sahut bara mengangkat telfon dengan suara yang masih berat.
"markas di serang"ucap raga dari seberang telfon.
sambungan terputus
buru buru bara mengambil baju dan jaketnya,bara keluar tergesa gesa setelah mengenakan baju dan jaketnya dengan balutan celana pendek berwarna cream itu.
setelah mengambil kunci motornya ia buru buru keluar.
tak sampai 20 menit bara sudah sampai di bascamp nya,dan disambut dengan barang barang yang sudah tergeletak dan berpecahan.
disana terlihat anggontanya berkumpul sambil mengobati dirinya masing masing dan ada juga yang diobati oleh anggota yang lain .
"anjing emang, lagi mimpi sama biduan malah si anjing dateng"ucap Brayen sambil mengobati dirinya sendiri.
pasalnya yang inti hanya raga dan Brayen saja yang menginap dibascamp dan selebihnya anggota yang ingin menginap saja.memang bagi anggota yang ingin menginap di bascamp di perbolehkan.
"gimana sama yang lain?"tanya bara kepada raga yang duduk di kursi sebelah Brayen.
"beberapa ada yang luka,udah di bawa kerumah sakit"jawab raga
"keluarin uang khas buat bayar rumah sakitnya"suruh bara,memang jika ada yang terluka,uang yang di keluarkan untuk membayar rumah sakit,adalah uang khas anggota EGOXAR.
" ini bukan kerja tangan geng beatles aja"ucap raga menatap bara
"sebagian dari mereka punya logo yang berbeda"lanjut raga
"suruh Cakra nyelidikin tentang geng beatles,selidikin dari awal mereka berdiri"jawab bara kearah Brayen yang sibuk dengan memakan buah anggur di atas meja.
perasaan tadi Brayen sudah mengumumkan di chat kalau markas di serang,namun mengapa tak ada yang datang?.bisa bisanya dirinya yang bertumpah darah disini sedangkan Cakra,ikhsan,zegon, aljes sibuk tidur di rumah,bangke emang pikir Brayen sedikit lebay.
7 menit kemudian....
"WOI WOI,GIMANA ADA YANG MATI?"heboh aljes dengan memakai sarung dipadukan dengan baju bermerk Hermes yang melekat di tubuhnya."HEH ANJING,GUA UDAH BERTUMPAH DARAH YA ANJING DISINI,LO MALAH ENAK ENAKNYA TIDUR.sahut Brayen tak kalah keras.
"maaf,gw sibuk sleep call sama Nella soalnya"jawab aljes dengan PD nya
Brayen yang mengunyah buah anggur langsung memuntahkannya di atas kursi,hidup suka suka dia saja sepertinya.
GUBRAK
itu suara Brayen yang di dorong oleh raga.
"ga sayang temen emang Lo"kata Brayen sambil memegang pinggang nya,mau ngelawan takutnya dia yang mati duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMIDI PUTAR
Teen Fictionkalau berbeda agama di larang kenapa harus di ciptakan di dunia yg sama bar? mencarimu dalam seimanku kenapa sesulit itu..... karna kita beda laa aku seharusnya malu minta kamu sama tuhan kamu,padahal kamu tidak mengenalnya gw bisa ngeluluhin hati l...